Intip Penampilan Perdana Brie Larson sebagai Captain Marvel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 206 1946762 intip-penampilan-perdana-brie-larson-sebagai-captain-marvel-8EnoIBiVnX.jpg Brie Larson (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Rasa penasaran para penggemar Marvel terhadap Captain Marvel sedikit demi sedikit mulai terobati. Jagoan teranyar dari dunia sinematik Marvel ini baru saja melakukan sesi foto perdana mereka untuk majalah Entertainment Weekly.

Pada kesempatan tersebut, Brie Larson pun sedikit bercerita tentang karakter yang diperankan olehnya.

Captain Marvel akan menjadi seorang tokoh manusia dengan kekuatan yang lebih hebat jika dibandingkan dengan beberapa superhero Marvel lainnya.

 

“Dia bisa menjadi agresif, dia bisa marah, dan dia bisa sedikit invasif di depan Anda. Dia juga cepat dalam hal melompat dari satu tempat ke tempat lainnya, yang membuatnya luar biasa dalam bertarung karena dia adalah yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu perintah,” ungkapnya.

- Baca Juga: Demi Captain Marvel, Brie Larson Belajar Jadi Pilot Pesawat Tempur

Pada sesi foto-foto, Brie Larson terlihat tampil dengan kostum Captain Marvel berwarna merah dan biru seperti di dalam komik.

Padahal sempat tersebar di dunia maya, aktris peraih Oscar tersebut mengenakan kostum Captain Marvel berwarna dominan hijau dan hitam.

Para penggemar Marvel tahu bahwa Carol Danvers adalah sosok misterius yang dipanggil oleh Nick Fury pada post-credit Avengers: Infinity War.

Captain Marvel dipastikan akan muncul dalam film Avengers 4, dengan kemungkinan membantu menyelamatkan pasukan Avengers dalam mengalahkan Thanos. Namun sebelum itu, ia akan mendapatkan jatah film solo yang dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.

Film garapan duet sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan menjadi film superhero ke-21 dalam Marvel Cinematic Universe.

Film ini juga sekaligus menjadi film Marvel pertama dengan tokoh utama perempuan setelah pertama kali muncul dalam komik di tahun 1968.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini