nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aura Kasih Pamer Body Seksi, Begini Komentar Uus

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1945780 aura-kasih-pamer-body-seksi-begini-komentar-uus-IwnvzFx84E.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Belum lama ini penyanyi sekaligus aktris, Aura Kasih memamerkan pose terbarunya. Pose tersebut dibagikan sang pelantun ‘Mari Bercinta’ lewat akun iIstagram pribadinya @aurakasih.

Menariknya dalam foto itu, Aura Kasih membagikan tubuh seksinya dan mengabadikan foto itu dalam sebuah toilet. Dalam foto itu, Aura Kasih nampak mengenakan celana legging hitam dan busana atasan motif garis tanpa lengan.

Lebih lanjut, dalam foto itu pula, Aura Kasih layaknya tampil dengan gaya sporty.

shameless selfie 💪🏻🙆‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Dan untuk menjelaskan maksud dari foto itu, mantan kekasih Glenn Fredly ini menyematkan sebuah caption. Meski menggunakan bahasa Inggris, ia mengungkapkan bahwa tak perlu malu-malu jika ingin berselfie.

“Shameless Selfie,” tulis Aura Kasih.

(Baca juga: Intip Seksinya Aura Kasih saat Berlatih Menembak)

Melihat unggahan tersebut, tentunya mendapat banyak tanggapan dari publik dunia maya. Namun yang menjadi perhatian adalah komentar dari komika Uus dan Robby Purba.

Lantas apa komentar Uus?

Uus pun menyebutkan kata bahaya dalam komentarnya. Tetapi, sayangnya ia tak menjelaskan apa maksud dari komemtar tersebut. Melihat hal itu, Aura Kasih pun membalasnya.

“Bahaya si teteh 💪🏻,” tulis Uus.

“Eh ada Uus,” balas Aura Kasih.

Tak hanya itu, presenter Robby Purba juga ikut berkomentar dan hanya memanggil namanya. Tak lupa, Robby pun menyematkan emotikon bergambar hati.

“Neng...❤️,” tulis Robby Purba.

(Baca juga: Unggah Foto Hasil Ronsen Paru-Paru, Aura Kasih Kenapa?)

Sementara itu, berkat unggahan foto tersebut rupanya disukai lebih dari 165 ribu warganet. Dan, setidaknya lebih dari seribu warganet juga melayangkan komentar.

“Ciptaan Tuhan yg paling seksiii,” tulis @adesaputra63.

“Pacarin abang neng..,” tulis @isfandiar.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini