Dira Sugandi Didatangi Donghae "Super Junior" Sebelum Dapat DM

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1946079 dira-sugandi-didatangi-donghae-super-junior-sebelum-dapat-dm-wAmDVPkGT9.jpg Dira Sugandi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama Dira Sugandi kini tengah menjadi buah bibir publik berkat aksinya yang tampil pada ajang Closing Ceremony Asian Games 2018. Bersama J-Flow, Dira Sugandi membawakan lagu ‘Unbeatable’ yang kemudian mendapat pujian dari publik.

Bahkan pujian tak datang dari publik, salah satu personel Super Junior yakni Donghae juga memberikan pujian pada lagu yang dibawakannya. Pujian itu pun diungkapkan Donghae melalui direct message yang kemudian diunggah oleh Dira Sugandi melalui instagram storie pribadinya.

“Hi!! Aku Lee Donghae Super Junior!! Aku menyukai lagumu!! Penampilanmu sangat memukau, menjadi inspirasi bagi ku.” bunyi tulisan dari Donghae untuk Dira.

Baca Juga: Jadi Trending Topic di Korea Selatan, Begini Kata Bunga Citra Lestari

Dira Sugandi

Namun Dira sedikit membagikan cerita bahwa sebelum ia di dm, ternyata saat dibalik panggung Asian Games, Donghae sempat menghampirinya untuk memberikan ucapan.

“Pas mereka selesai perform, Lee Donghae memang nyamperin saya. Terus dia nyalamin bahwa, ‘saya suka banget sama penampilan dan lagunya, saya suka penampilan kamu’,” cerita Dira Sugandi saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (4/9/2018).

Melihat Donghae yang begitu ramah padanya, Dira pun menilai bahwa suasana para pengisi acara mulai mencair saat acara Asian Games 2018. Pasalnya, Dia mengungkapakan bahwa saat personel Suju belum tampil, Siwon cs tampak begitu tegang.

Tetapi hal tersebut menjadi sebuah kewajaran melihat fans dari Suju di Indonesia yang begitu membludak.

“O jadi disitu ‘oh oke suasana sudah mulai mencair’ karena pas ateng mereka tuh tegang banget. Karena bisa dimaklumi juga fansnya jutaan, ada yang oengen foto apa segala macem. Tapi saya menyampaikan secara body language bahwa saya tidak berniat mengganggu privasi mereka,” tandasnya.

Dira Sugandi

Baca Juga: Siapa Sangka 5 Artis Seksi ini Pernah Berperan Jadi Asisten Rumah Tangga

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini