nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Trending Topic di Korea Selatan, Begini Kata Bunga Citra Lestari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 19:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1946027 jadi-trending-topic-di-korea-selatan-begini-kata-bunga-citra-lestari-89wu5FaIfA.jpg BCL (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL menjadi salah satu bintang tamu dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 2 September 2018 lalu.Berkat acara tersebut, nama Bunga Citra Lestari langsung menjadi sorotan publik Tanah Air dan juga para warga Korea Selatan.

Saking menjadi sorotan publik warga Korea Selatan, nama BCL pun menjadi trending topic dalam situs Melon. Menjadi trending topic di Korea Selatan, apa kata Bunga Citra Lestari?

(Baca Juga: Ikuti Sukses Gashina dan Heroine, Sunmi Luncurkan Siren)

(Baca Juga: Selfie Bareng Siwon, BCL Ngaku Banyak Diprotes Lewat Lagu Kecewa)

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

BCL pun langsung menjawabnya bahwa bisa ikut terlibat dalam Asian Games 2018 saja, sudah menjadi kebahagiaan tersendiri. Apalagi menjadi perhatian publik Asia, tentu membuat dirinya semakin bangga.

“Sebenarnya kalo trending topic, aku yang pasti sih aku ngerasa bisa terlibat dalam acara Asian Games aja udah sebuah kebanggaan buat aku,” kata BCL saat dijumpai di kawasan Summarecon Mall Bekasi, Bekasi pada Selasa (4/9/2018).

“Dan itu juga kan ditonton bukan hanya di Indonesia, tapi juga ke seluruh Asia, mungkin seluruh dunia, dan kita juga bangga Indonesia bisa membuat opening, closing, dan acara Asian Games yang begitu membanggakan buat aku,” sambungnya.

Sementara itu, terkait dengan namanya yang menjadi trending topic di Korea, BCL hanya menilai bahwa lagu yang ia bawakan mungkin saja cocok dengan kuping orang-orang yang tinggal di negeri Gingseng. Yang jelas suatu kebanggaan pastinya diungkapkan oleh istri dari Ashraf Sinclair ini.

MISS INDONESIA 2017: BCL Tampil Memukau dengan Gaun Merah Menyala

“Banyak momen-momen spesial di rangkaian acara Asian Games ini dan pada saat itu tentunya mungkin aku juga enggak ngerti ya ternyata aku lihat dapat banyak direct message juga ke aku yang ngomong,” katanya.

“Mungkin ternyata musiknya cocok dengan selera di Korea, jadi kalau sekarang diliat jadi trending topic, buat aku happy bangga dan enggak pernah menyangka,” tukasnya.

Seperti diketahui, tidak hanya BCL yang berhasil menarik perhatian warga Korea kala itu, nama RAN hingga Dira Sugandi serta J-Flow juga menjadi perhatian. Terang saja, dengan penampilan itu menambah poin lebih publik Asia pada Indonesia.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini