Postingan Erix Endank Soekamti Sebelum Kecelakaan Pesawat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1946067 postingan-erix-endank-soekamti-sebelum-kecelakaan-pesawat-5kZ4RvsWiJ.jpg Endank Soekamti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar kecelakaan pesawat yang dialami Erix Endank Soekamti langsung membuatnya jadi sorotan. Salah satunya seperti postingan Erix saat dia mengikuti kegiatan latihan terbang.

Dalam postingan Erix yang dikutip Okezone, Selasa (4/9/2018) dari Instagram, sang vokalis band asal Yogyakarta terlihat ikut mempersiapkan pesawat latih yang dia tumpangi. Erix tampak begitu antusias saat melakukan persiapan akhir sebelum pesawat lepas landas.

"Lebih baik tidak berangkat terbang daripada tidak pernah tiba," tulis Erix dalam kalimat caption.

Baca Juga: Baju Kuning Nindy Ayunda Curi Perhatian saat Summer Party

Erix Soekamti

Meski sudah diposting Erix sejak beberapa hari lalu, tayangan berdurasi singkat itu langsung ramai dikunjungi fans Endank Soekamti. Beberapa dari mereka tampak mengucap syukur lantaran Erix masih diberikan selamat.

"Untung iseh diparingi slamet karo Sing Kuoso yo mas (Beruntung masih diberikan selamat oleh Yang Kuasa)," tulis pemilik akun @nurrohmansodiq.

Sementara yang lain menyoroti pesawat dalam tayangan itu. Mereka mempertanyakan apakah pesawat itu yang ditumpangi Erix saat insiden terjadi.

"Pesawat sing (yang) jatuh di Gading tadi kok mirip pesawat pak @erixsoekamti. Semoga baik-baik saja," tutur pemilik akun @doni.arj.

Endank Soekamti

Baca Juga: Sah, Habib Usman Akui Sudah Nikahi Kartika Putri

Sebelumnya diberitakan, pesawat latih yang ditumpangi Erix Endank Soekamti jatuh di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta. Kabarnya, pesawat jatuh karena faktor cuaca yang membuat pilot hilang kendali.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini