nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erix Soekamti Ogah Terima Tawaran Manggung Acara Politik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 01:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 19 205 2006550 erix-soekamti-ogah-terima-tawaran-manggung-acara-politik-TnClEJ8lqa.jpg Erix Soekamti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tahun 2019 merupakan tahun yang sarat akan politik. Pasalnya pada April nanti publik dihadapkan dengan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

Kendati demikian, dengan adanya tahun politik ini, para pasangan calon gencar untuk melancarkan aksi untuk menggaet public figure sebagai langakh menarik perhatian masyarakat. Namun hal tersebut tentunya tidak berlaku untuk Endank Soekamti.

 Baca juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

Erix Soekamti selaku vokalis mengaku memang banyak mendapat tawaran soal manggung yang berbau politik. Namun dirinya ogah untuk menerimanya.

dfg 

“Kalo politik, jelas enggak (terima), sudah banyak sekali (yang tawarin). Jadi tidak ada ke ranah politik,” ungkap Erix Soekamti saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Erix kembali menambahkan bila dirinya memang tak mengerti ranah politik. Sehingga membuat Endank Soekamti tak tertarik bila dengan tawaran-tawaran semacam itu.

“Pasti enggak. Dari dulu sih. Ya memang kita enggak ngerti (politik) aja. Tidak tertarik,” tambahnya.

Baca juga: Kareena Kapoor Kembali Bekerja, Saif Ali Khan Sibuk Urus Anak

Bahkan Erix mengungkapkan fakta bila Endank Soekamti tak pernah menerima tawaran manggung itu sejak awal Endank Soekamti berdiri. Sehingga membuat Endank Soekamti tidak ingin disangkutpautkan dengan politik.

“Dari manggung, kalo kita memang Endank Soekamti pun dari pertama kali itu enggak,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini