nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selfie Bareng Siwon, BCL Ngaku Banyak Diprotes Lewat Lagu Kecewa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1945997 selfie-bareng-siwon-bcl-ngaku-banyak-diprotes-lewat-lagu-kecewa-MhBgQ8Ygz5.jpg BCL (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL sempat membuat heboh warganet. Pasalnya dalam Instagram pribadinya @bclsinclair, BCL membagikan posenya bersama Siwon, saah satu personel grup ‘Super Junior’. Ia pun mengabadikan momen tersebut ketika keduanya tengah berada di backstage.

Mengingat, baik BCL dan Super Junior sama-sama mengisi closing ceremony Asian Games 2018 yang diadakan pada 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Siwon dan BCL

(Baca Juga: Janwar Akui KDI 2018 Bikin Namanya Jadi Terkenal)

(Baca Juga: Anak Habib Usman Sambut Kehadiran Kartika Putri dengan Penuh Cinta)

Kendati demikian, berkat unggahan foto tersebut, BCL sedikit bercerita bahwa banyak orang yang kecewa padanya. Saking kecewanya, potongan lagunya miliknya yang bertajuk ‘Kecewa’ ditujukan warganet untuk dirinya.

”Iya, kenapa? Bagaimana? Banyak yang kecewa katanya. Pada nulis lirik lagu gue gitu di instagram. Komentarnya 'ku ingin marah' gitu. Aku kebetulan ketemu di backstage, kita latihan juga bareng," cerita Bunga Citra Lestari saat dijumpai di kawasan Summarecon Mall Bekasi, Bekasi pada Selasa (4/9/2018).

Mengetahui akan sosok boyband Super junior, BCL juga tak memungkiri bila ia sempat mendengarkan lagu-lagu dari Suju. Bahkan dirinya begitu bahagia saat latihan bareng boyband itu, ia mendengarkan secara langsung lagu-lagu yang dibawakan Suju pada Asian Games 2018.

Sementara, BCL sendiri mengakui begitu memfavoritkan lagu Super Junior yang bertajuk Sorry Sorry.

"Aku tahu, aku mendengarkan musiknya, karena kita sama-sama latihan, jadi kita juga sebelum teman-teman ngelihat aksi panggungnya. Kita kan sudah ngelihat duluan di backstage," paparnya.

“Aku seneng lagunya yang Sorry Sorry,” tutupnya.

Seperti diketahui, pada rangkaian penutupan Asian Games 2018 banyak dimeriahkan oleh bintang-bintang penyanyi kenamaan Tanah Air. Dan Super Junior hingga iKON menjadi bintang yang paling ditunggu oleh publik Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini