nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Junior Sukses Goncang Closing Ceremony Asian Games 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 02 33 1944976 super-junior-sukses-goncang-acara-closing-ceremony-asian-games-2018-utuq9Y7huc.jpg Super Junior (FOTO; Heru/Okezone)

JAKARTA - Setelah menyaksikan penampilan dari iKon yang membawakan dua lagu hitsnya, yakni Love Scenario dan Rhythm Ta. Boy band asal Korea Selatan lainnya, yakni Super Junior pun turut memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018.

Pertama muncul dengan membawakan lagu berjudul Sorry Sorry, boyband yang beranggotakan 12 member ini langsung mendapatkan teriakan dan tepuk tangan yang gemuruh dari ribuan penonton di Gelora Bung Karno (GBK).

Masih dengan suasana yang meriah, Super Junior membawakan lagu keduanya untuk closing ceremony Asian Games 2018. Dengan mengenakan pakaian bernuanda hitam dan putih, mereka menyanyikan lagu Mr. Simple.

Baca Juga: Makanan Favorit Super Junior Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018

Super Junior

Tak sampai disitu, penonton kembali dipuaskan dengan penampilan enerjik dari boyband yang kerap disapa Suju tersebut. Lagu berjudul Bonamana sukses menutup penampilan Super Junior untuk perhelatan akbar itu.

Jika Super Junior selesai tampil, penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak kehilangan semangat untuk terus menyaksikan closing ceremony Asian Games 2018.

Dengan membawakan salah satu theme song Asian Games 2018, grup musik RAN beserta Isyana Sarasvati tak kalah meriah dan membuat para penonton ikut bernyanyi bersama-sama.

Diakhir penampilan, terdapat Afgan Syahreza yang membawakan theme song Asian Games milik Via Vallen, yakni berjudul Meraih Bintang. Disusul dengan para penyanyi tanah air lainnya, lagu itu sukses menutup closing ceremony Asian Games 2018.

Super Junior

Baca Juga: Musik Kpop hingga Mendadak India Hebohkan Closing Ceremony Asian Games 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini