Share

Sehari Tiduri 3 Pria, Mel B Bantah Kecanduan Seks

Rena Pangesti, Okezone · Sabtu 01 September 2018 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 01 33 1944465 sehari-tiduri-3-pria-mel-b-bantah-kecanduan-seks-kk9XW1y6Bp.jpg Mel B (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Berita mengejutkan datang dari mantan personel Spice Girl, Mel B. Penyanyi yang kini bertindak sebagai juri America's Got Talent ini dikabarkan memiliki kebiasaan aneh, meniduri tiga pria dalam sehari.

Meski mengaku membantah kecanduan seks, Mel B tetap harus menjalani serangkaian rehabilitasi. Hal ini dilakukan demi menyembuhkan perilaku seks serta konsumsi alkohol yang di luar batas.

Baca juga: Duduk di Emperan Mall, Ashanty & Anang Hermansyah Jadi Pusat Perhatian

Melansir dari Etonline, (28/8/2018) penyanyi bernama lengkap Melaney Brown ini hadir dalam acara The Ellen Degeneress Show pun memberikan tanggapan yang berbeda. Mel pun memberikan klarifikasi seputar pemberitaan yang berkembang, terlebih soal kondisi psikologinya.

Mel B 

"Memang benar saya sedang menjalani tahap rehabilitasi. Tapi itu lebih karena penyakit PTSD dan bukan soal kecanduan sex atau alkhol," kata Mel.

Meskipun sempat mengelak jika proses rehabilitasi yang dijalani adalah sebagai bentuk penyembuhan diri dari kecanduan sex, namun wanita berusia 43 tahun ini tidak memungkiri jika ia pernah melakukan hal tersebut.

"Aku memang melakukan sex dengan seorang pria dan meminum alkohol, tapi bukan berati itu bisa disebut sebagai kecanduan," terangnya.

Akibat dari cap buruk publik ini, Mel B pun harus merelakan hak asuh anaknya jatuh ke tangan mantan suaminya.

Baca juga: Barack Obama Kirim Surat Penghormatan di Pemakaman Aretha Franklin

Madatyan, salah satu sahabat dekat Mel, juga turut hadir di acara Ellen DeGeneres Show. Pada kesempatan yang sama, Madatyan mengatakan bahwa sahabatnya itu sebenarnya tidak kecanduan seks dan justru sangat fokus dalam bekerja.

"Dia (Mel B) sama sekali tidak kecanduan sex, dia fokus bekerja untuk menghidupi dirinya dan ketiga anaknya," terang Madatyan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini