Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1778793 unggah-video-seksi-hingga-kalimat-motivasi-sederet-perilaku-labil-mel-b-pasca-perceraian-a83irE3oYN.jpg Mel B (Foto: Hollywood Life)

LOS ANGELES – Ada beberapa hal yang mengubah hidup setelah mengalami situasi perceraian. Seperti penyanyi asal Inggris Mel B yang mengakui perubahan itu sebagai pilihan yang bagus.

Namun, Mel B tampaknya masih merangkul masa transisi dalam hidupnya. Mantan anggota Spice Girl itu membawanya ke Instagram.

Mel B menunjukkan kepada penggemarnya bahwa ia senang dengan perubahan besar yang terjadi dalam kehidupan pribadinya.

(Baca Juga: Batal Konser karena Kericuhan, Bono U2: Ini Tahun 1968 atau 2017?)

(Baca Juga: Ulang Tahun, Dede Sunandar Dikerjain Host Lain Syuting di Luar Studio)

“Hidup itu seperti pakaian dalam, perubahan itu bagus,” tulis Mel B dalam keterangan fotonya.

Sementara perceraiannya dengan sang suami Stephen Belafonte sedang panas-panasnya, Mel tampak telah menemukan penghibur kesendiriannya.

“Jadilah wanita yang agak mendukung penghormatan dan memberdayakan wanita lain selamanya. Jadi saat kakimu menabrak lantai berjalan pada pagi haru, iblis berkata ‘oh, itu dia, dia bangun’ hahaha,” ujar Mel B.

Sayangnya sebelum pemilik nama lengkap Melanie Janine Brown berbagi pesan yang menyentuh itu, ia berbagi video yang memperlihatkan dirinya menari-nari tanpa menggunakan pakaian kecuali pakaian dalamnya pada Kamis malam, 14 September.

(Baca Juga: Alami Body Shaming, Vicky Shu Unggah Kalimat Motivasi, Menjadi Cantik karena...)

 

Petenis berusia 42 tahun itu terlihat jelas dalam suasana hati yang baik, setelah rekan setimnya di Got Talent dari Amerika, Heidi Kium memberinya pilihan pakaian dalam dari koleksinya sendiri.

Dalam video tersebut tampak Mel B memamerkan lekuk tubuhnya dengan bra berenda pink cerah dan celana dalam yang seksi.

OMG aku terdiam pasanganku dalam kejahatan @heldikium mengirim saya semua potongan warna-warni yang indah ini, sekarang saya tidak bisa berhenti mencoba pada keseluruhan koleksi Anda. Ini membuat saya merasa sangat bahagia di dalam, aahh jadi saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesuakan saya itu membuat hari saya mendapatkan apa yang saya butuhkan,” ujar Mel B dalam video tersebut.

Diketahui, pada Maret 2017 Mel B memberanikan diri menggugat cerai Belafonte dengan klaim sang suami melakukan tindak kekerasan selama pernikahan mereka. Dia mengatakan sang suami telah melukai dan menghancurkan kepercayaannya, serta mengancam akan membocorkan rekaman seks kepada media bila Mel B meninggalkan Belafonte.

Mel B pun turut mengungkapkan bahwa Belafonte telah menghamili asisten rumah tangga mereka dan mengklaim bahwa pelecehan itu sangat buruk.

Persidangan cerai pertama mereka dilakukan pada Juni 2017, dan Mel B dilaporkan mengalami kebangkrutan setelah diketahui keduanya memiliki utang pajak akibat gaya hidup mewahnya. Demikian dinukil dari Mirror, Selasa (19/9/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini