Share

Drama Perceraian Berlanjut, Mel B Dilaporkan Konsumi Narkoba

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 25 September 2017 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 33 1782508 drama-perceraian-berlanjut-mel-b-dilaporkan-konsumi-narkoba-fGDQS0zDGX.jpg Belafonte dan Mel B (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Huru-hara perceraian antara Mel B dengan Stephen Belafonte nampaknya masih akan menuai drama lagi. Setelah Mel B membeberkan perilaku buruk sang mantan suami seperti berselingkuh dengan pengasuh mereka, Lorraine Giles dan kekerasan rumah tangga, kini giliran Stephen yang mengaku punya bukti kalau Mel B adalah pecandu obat-obatan terlarang.

- Baca Juga: Mel B Tak Ragu Tampil Bugil di Playboy

Produser film berusia 42 tahun tersebut digadang-gadang memiliki video tentang mantan Spice Girl yang sedang mengonsumsi kokain. Bahkan dilaporkan, Belafonte akan menunjukkan video tersebut di pengadilan demi membersihkan reputasinya yang buruk selama proses cerai dengan pemilik nama Melanie Janine Brown.

Seorang sumber itu mengatakan, jika Stephen memiliki paling tidak satu buah vedeo yang menunjukkan sosok juri America's Got Talent itu dengan obat-obatan terlarang yakni, kokain.

"Dia (Stephen) menyimpan video itu sebagai bukti dalam perceraiannya untuk menunjukkan pada pengadilan bahwa dia (Mel B) menggunakan narkoba," kata sumber seperti dinukil dari Daily Mail, Senin (25/9/2017).

Perceraian antara Mel B dan Stephen Belafonte belakangan ini memunculkan drama perseteruan yang nampaknya tak kunjung usai.

Setelah menggugat cerai sang suami yang telah dinikahinya selama 10 tahun itu, Mel B membeberkan bahwa Belafonte telah berselingkuh dengan sosialita, Lady Victoria Hervey.

Sang produser film tersebut juga dikabarkan telah berbuat kasar dengan Mel B selama masa pernikahan. Bahkan, Mel B juga menuduh Belafonte menghamili pengasuhnya, Gilles dan membayarnya untuk aborsi.

Perceraian ini juga menyebabkan Mel B berseteru dengan sesama rapper bernama Siya.

Rapper tersebut mengajukan laporan kepolisian tentang intimidasi saksi yang mengklaim bahwa Mel B mengirim pesan kepadanya terkait dengan tuntutan kasus terhadap Gilles dan Belafonte. Mel B sendiri telah membantah tuduhan intimidasi terhadap saksi.

- Baca Juga: Mel B Bugil Bareng Suami

Pernikahan yang kandas setelah 10 tahun bersama ini sebelumnya telah menghasilkan buah cinta bernama Madison yang kini masih berusia enam tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini