Share

Jatuh dari Tangga, Mel B 'Spice Girl' Alami Patah Tulang Rusuk dan Tangannya

Syifa Rizki Fauziah, Okezone · Rabu 12 Desember 2018 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 12 33 1990489 jatuh-dari-tangga-mel-b-spice-girl-alami-patah-tulang-rusuk-dan-tangannya-p7pv8Fh68O.jpg Mel B (Foto: NYPost)

LONDON – Personel Spice Girls, Melani Brown, menderita patah tulang di tangan dan kedua tulang rusuknya ketika sedang berada di rumah temannya di London, dikutip dari Daily Mail, Rabu (12/12/18).

Gary Madatyan, mengungkapkan bahwa wanita yang biasa dipanggil Mel B ini tinggal bersama temannya selama akhir pekan. Ketika Mel B berusaha turun ke lantai bawah rumah itu saat pagi, ia menuruni tangga yang sempit dan kemudian kehilangan pijakannya.

Baca Juga: Dibully, Anak Ussy Sulistiawaty Sampai Ogah Makan

Baca Juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat

Mel B

Taline Boyamian, seorang pengacara Mel B, telah menegaskan kepada TMZ bahwa Mel B terbebas dari obat-obatan maupun alkohol saat kecelakaan itu. Hasil tes narkoba yang ia jalani juga menunjukkan hasil 'tidak terdeteksi' untuk alkohol dan beberapa jenis obat termasuk kokain, metadon, opiat dan amfetamin.

Sebuah sumber mengungkap bahwa kecelakaan itu hanya karena bintang pop itu kehilangan pijakannya dan tergelincir, sehingga tangannya terbentur pada bingkai foto kaca.

Ibu Mel, Andrea Brown, baru-baru ini mengatakan bintang Spice Girls ini terlibat dalam 'kecelakaan aneh' yang menyebabkan dia menderita luka yang berkelanjutan.

Berbicara secara eksklusif untuk MailOnline, manajer properti, yang berbasis di Leeds, mengatakan kecelakaan itu telah 'mengatur Mel kembali' tetapi dia berharap untuk keluar dari rumah sakit dan pulang untuk Natal.

Andrea mengatakan, "Dia mengalami kecelakaan aneh. Bukan saya yang mengatakan bagaimana itu terjadi, dia akan memberi tahu para penggemarnya di Instagram jika dia mau, tetapi itu membuatnya kembali.”

“Dia masih di rumah sakit, dia baru saja operasi dan dia belum bisa terbang kembali ke Amerika. Tapi dia akan baik-baik saja dan mudah-mudahan akan segera bangun dan berharap pulang untuk Natal. Dia seorang pejuang,” lanjutnya.

Sejak mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Mel telah mendapat dukungan dari teman satu grupnya yang mengunjunginya di rumah sakit. Dia menulis caption, “Ketika sahabatmu datang ke rumah sakit dengan pelukan, tawa, dan banyak cinta. Ahhhh, aku sangat menyayangi wanita-wanitaku yipppeee #friendship #family #spicegirls”

Bintang TV itu tampak menikmati malam di London hanya 15 jam sebelum berpose dengan lengannya di gendongan, tidak mengungkapkan bagaimana dia menderita cedera, tetapi mengatakan kepada penggemar bahwa dia membutuhkan perawatan darurat dan menghabiskan tiga jam dalam operasi.

Ia menutup lengannya dari ujung jari-jarinya ke atas melewati sikunya dan didukung oleh tali putih yang dikenakan di leher Mel. Dia dengan santai mengenakan kaus berkerudung bergaris dan tampaknya masih berada di rumah sakit saat dia mengangkat lengannya yang terluka ke arah kamera.

Meskipun tidak diketahui bagaimana Mel mengalami cedera, ia menyinggung bahwa itu mungkin tidak disengaja, menambahkan hashtag '#accidentshappen' di samping posnya.

Mantan juri X Factor ini juga mengucapkan terima kasih kepada staf NHS dan ahli bedahnya yang luar biasa, ketika dia berbagi pesan panjang di samping posnya yang berbunyi, “Terima kasih kepada semua dr perawat yang luar biasa dan ahli bedah saya yang luar biasa untuk perawatan dan keahlian yang diberikan bagiku di sini di rumah sakit yang sudah aku tinggali.”

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini