Share

Disebut Jadi Pencandu Alkohol dan Seks, Ini Kata Mel B

Nur Chandra Laksana, Okezone · Minggu 02 September 2018 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 33 1944834 disebut-jadi-pencandu-alkohol-dan-seks-ini-kata-mel-b-pOEfGGPaGg.jpg Mel B (Foto: Toofap)

LOS ANGELES - Mel B beberapa waktu lalu menyatakan dirinya sedang mencari perawatan profesional terkait masalah depresi yang dia alami. Sayangnya, banyak orang yang masih mendapatkan kabar simpang siur mengenai apa yang sebenarnya sedang terjadi terhadap diri Mel B.

Beberapa media mengklaim jika dirinya mengalami kecanduan minuman keras. Bahkan ada juga yang menyebut bahwa dia menjadi pecandu seks setelah mengalami depresi berat. Tak heran jika warganet bingung dengan kabar ini.

Melihat banyak kebingungan yang terjadi, dia pun pada akhirnya membuka suara. Dia pun mengklarifikasi rencananya untuk memasuki program terapi di Inggris, saat bertandang di sebuah acara talkshow.

"Saya sudah menjalani terapi sejak ayah saya didiagnosis mengidap kanker sembilan tahun lalu," kata Mel B, seperti dikutip dari laman E! Online.

Β 

- Baca Juga: Sehari Tiduri 3 Pria, Mel B Bantah Kecanduan Seks

"Terapi saya sedikit berubah karena saya berada dalam hubungan yang sangat intens. Saya memang menangani banyak masalah itu,” sambungnya.

Dia mengatakan meski mengalami gangguan depresi dari PTSD, dia menyebut apa yang dituding terhadap dirinya tidaklah benar.

β€œTapi Anda tahu, saya bukan pecandu alkohol. Tidak, saya bukan pecandu seks," tegasnya.

Dia pun menyebut jika meski telah menjalani terapi selama beberapa waktu, dia belum mendapatkan hasil yang dia inginkan. Oleh karenanya, dia berbicara dengan beberapa orang untuk mendapat terapi yang tepat.

Sebelumnya, mantan penyanyi Spice Girl tersebut menyatakan bahwa dia telah didiagnosa terkena PTSD melalui sebuah keterangan resmi. Dia juga pernah menyinggung bahwa dengan meminum minuman keras, dia merasa lebih baik.

"Saya sangat jujur tentang minum (minuman keras) untuk mematikan rasa sakit saya, tetapi itu hanyalah cara banyak orang menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi," katanya.

"Kadang-kadang terlalu sulit untuk mengatasi semua emosi yang saya rasakan. Tetapi masalahnya saya tidak pernah sampai ke masalah seks atau alkohol,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini