nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocorkan Produksi Avengers 4, Dave Bautista: Tak Ada yang Larang Saya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 01 206 1944590 bocorkan-produksi-avengers-4-dave-bautista-tak-ada-yang-larang-saya-vVm967mixJ.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Para penggemar Marvel sudah tak sabar untuk menantikan untuk menyaksikan kelanjutan dari Avengers: Infinity War. Namun, mereka harus bersabar karena Avengers 4 baru akan hadir tahun depan.

Namun, salah satu bintang dari film tersebut, Dave Bautista terkenal senang membocorkan produksi dari Avengers. Bukan hanya membocorkan Avengers 4, namun dia telah melakukan hal ini pada Avengers: Infinity War.

Avengers: Infinity War

(Baca Juga: Hodgepodge Superfest 2018 Hari Pertama Digelar, Ada Nama The Libertines)

(Baca Juga: Tak Terhentikan, BTS Cetak Rekor Baru di Chart Billboard Amerika Serikat)

Dalam sebuah acara, dia berbicara tentang sudah selesainya dia melakukan syuting adegannya untuk Avengers 4. Dia juga sekali mengatakan bahwa banyak karakter yang akan mati di akhir Avengers: Infinity War.

"Kami pasti melihat lebih banyak Guardian di Avengers yang akan datang, yang sudah mulai syuting,” kata Bautista, seperti dikutip dari laman Comicbook, Sabtu (1/9/2018).

“Anehnya, saya kira saya tidak seharusnya mengatakan apa-apa, tapi saya sudah mengatakan sebelum Avengers 3 dirilis bahwa saya sudah memfilmkan Avengers 4, dan saya mendaftar untuk Guardians 3. Saya telah mengambil gambar untuk itu, jadi saya harus kembali, bagaimanapun juga," lanjutnya sambil tertawa.

Dia menyebutkan bahwa dia pun kini merasa bisa saja membocorkan hal lain mengenai film tersebut. Dia mengaku tidak ada orang yang meminta dia untuk merahasiakannya.

"Ini menghibur tetapi pada saat yang sama saya merasakan rasa bersalah karena saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan sesuatu, dan tidak ada yang mengatakan kepada saya untuk tidak mengatakan apa-apa," tegasnya.

Meski bisa dibilang merupakan bocoran, namum bocoran itu hanya bocoran kecil. Tidak seperti Mark Ruffalo. Dia pernah menyebut setengah dari pahlawan akan mati di Avengers: Infinity War sebelum film tersebut keluar.

Dan Bautista bukan satu-satunya yang mengungkap spoiler seperti itu, karena rekan bintang Guardians-nya, Zoe Saldana juga pernah melakukan hal yang sama. Dia juga hampir menyebut jika dia akan mati karena Soul Stone.

"Setidaknya bagiku, rasanya seperti harus untuk dilanjutkan, karena aku tahu bahwa kita semua harus kembali, pada titik tertentu musim gugur ini, dan menyelesaikan angsuran keempat Avengers," kata Saldana. "Rasanya seperti melihatmu nanti, tidak seperti selamat tinggal selamanya."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini