nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Syahreza Sesumbar Suaranya Disukai Priyanka Chopra

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 20:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944375 afgan-syahreza-sesumbar-suaranya-disukai-priyanka-chopra-ChCNpNzeLu.jpg Priyanka Chopra dan Afgan (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Pada Awal Agustus kemarin, Afgan Syahreza berkesempatan untuk menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang tampil di acara MTV Asia Spotlight di Singapura. Pada saat itu, ia berhasil mengabadikan momen bersama Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Baca Juga: Jonathan Kuo Siap Gelar Konser Oktober 2018 di Jakarta

Pelantun lagu Terima Kasih cinta ini menceritakan kalau ia dan pasangan yang baru saja melangsungkan pertunangan tersebut bertemu di belakang panggung. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Afgan pun langsung meminta untuk foto bersama.

Afgan dan Nick Jonas

“Iya, saya lagi nyanyi di acara MTV, waktu itu Nick Jonas juga nyanyi. Kita sebagai pengisi acara bisa ketemu lah di backstage. Ya sudah saya minta foto saja gitu,” ujat Afgan Syahreza saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Alasan Afgan Syahreza meminta foto bersama adalah lantaran dirinya yang memang salah satu penikmat lagu-lagu milik Nick Jonas. Sedangkan ketika foto dengan Priyanka Chopra, penyanyi berusia 29 tahun ini mengaku sangat gugup.

Priyanka Chopra dan Afgan

Menurut Afgan Syahreza, Priyanka Chopra merupakan sosok wanita yang ramah. Bahkan, ia terkejut ketika Priyanka Chopra mengaku suka dengan suara yang dimilikinya, dan menyaksikan saat ia tengah berlatih sebelum tampil.

“Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka Chopra memang sudah kayak superstar ya,” ungkap pria yang dikabarkan berpacaran dengan Rossa tersebut.

Baca Juga: HiVi Siap Ciptakan Lagu untuk Korban Gempa di Lombok

“Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget. Dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya sound check lah,” tutup Afgan Syahreza. (LID)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini