nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Isyaratkan Gigi Bakal Lipsync di Closing Ceremony Asian Games 2018?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 19:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 30 205 1943789 armand-maulana-isyaratkan-gigi-bakal-lipsync-di-closing-ceremony-asian-games-2018-sUKGb9bjho.jpg Armand Maulana (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Fenomena Via Vallen lipsync dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 menyita perhatian publik. Bahkan banyak publik dunia maya yang mempersekusi Via Vallen kala itu.

Baca Juga: James Gunn Dipecat, Bagaimana Nasib Soundtrack Guardians of the Galaxy Vol 3?

Tetapi hal tersebut telah dijelaskan oleh Via Vallen. Ia dan penyanyi lain melakukan lipsync lantaran alasan teknis dari pihak penyelenggara Asian Games 2018.

Lantas bagaimana dengan penampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 akhir pekan ini? Akankah lipsync juga disarankan pihak penyelenggara acara?

Band Gigi

Armand Maulana selaku pentolan band Gigi, salah satu penyanyi di penutupan nanti, masih belum dapat membocorkannya. Yang jelas jika ingin menyaksikan Gigi tampil, Armand menyebutkan bila akan ada kejutan dari sang pelantun ‘Nakal’ ini.

“Lihat saja nanti. Kalau diceritain semua sudah enggak surprise dong," jawab singkat Armand Maulana pada Kamis (30/8/2018).

Sementara itu, untuk urusan Via Vallen lipsync yang diperdebatkan oleh publik, suami dari Dewi Gita ini justru menyayangkannya. Menurutnya, publik seharusnya tidak melihat dari sisi itu, melainkan hal teknis dari acara besar. Mengingat ajang Asian Games 2018 merupakan ajang besar dan untuk meminimalisir kesalahan, dibutuhkan lipsync.

Armand Maulana

"Makanya lucu orang ngeributin Via Vallen nyanyi pakai playback, karena mereka kan enggak tahu teknisnya," tambahnya.

Oleh karenanya untuk penutupan Asian Games 2018 tentunya pihak Gigi telah mempercayakan penuh pada pihak penyelenggara. Apalagi Armand juga yakin pihak penyelenggara merupakan orang-orang yang berkompeten di bidang tersebut.

Baca Juga: Kerap Hadiri Sidang, Kesaksian Ibu Roro Fitria Dianulir Hakim

"Tama (Wisnutama) dan pasukannya memutuskan sesuatu di pembukaan dan penutupan punya alasan yang sangat kuat, karena memang teknis. Karena kalau sudah teknis itu ya matematis," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini