nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Pemain Film Rompis Gelar Meet and Greet di Bekasi

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 21:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 28 206 1928745 para-pemain-film-rompis-gelar-meet-and-greet-di-bekasi-4326dG8HeF.jpg Foto: Dok Okezone

BEKASI - Para pemain film Rompis garapan MNC Pictures kembali menggelar Meet and Greet yang kedua di Revo Town Bekasi, Jalan Jendral Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan ini disambut antusias oleh para pengunjung yang matoritas merupakan kaum milenial atau kawula muda. Hal ini terbukti dengan teriakan yang tak henti-hentinya, dari para fans dan pengunjung untuk para pemain film Rompis di antaranya Arbani Yasiz, Adinda Azani, Beby Tsabina dan Umay Shahab.

"Ini agenda yang kedua kita gelar di mal. Antusias fans dan pengunjung luar biasa, mereka semangat sekali tadi menyaksikan acaranya," kata Publicist MNC Pictures Wilman Nata Kusuma, Sabtu (28/7/2018).

(Baca juga: Film Roman Picisan Siap Tayang 16 Agustus 2018)

Menurut Wilman, acara hari ini tak jauh berbeda dari sebelumnya yakni para pemain menyapa fans dan pengunjung serta memperkenalkan film Rompis yang akan ditayangkan di bioskop pada Agustus mendatang.

"Inti kegiatan masih sama seperti yang perdana, dimana para pemain menyapa fansnya dan pengunjung yang ada di mal ini," ucap Wilman.

Film bergenre romantis Roman Picisan alias Rompis The Movie sebentar lagi bakal tayang di bioskop Tanah Air. Berbeda dengan serialnya, film ini akan menawarkan jalan cerita yang lebih unik dan baru.

Meskipun diangkat dari serial Roman Picisan, Arbani Yasiz yang menjadi pemeran utama dalam film itu memastikan bahwa film garapan sutradara Monty Tiwa ini memang memiliki konsep yang berbeda dan dapat diikuti oleh siapapun meski belum menyaksikan serialnya.

(Baca juga: Beda dari Serial, Begini Bocoran Cerita Rompis The Movie)

Dari konsep cerita beda, buat yang kemarin enggak nonton seriesnya masih bisa nonton Rompis The Movie karena emang jalan ceritanya dibuat bukan hanya untuk Rompis Lovers (pecinta serial Rompis) aja, tapi untuk semua,” ujar Bani saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone baru-baru ini.

Dalam film ini, karakter Roman yang diperankan oleh Bani akan tampil menjadi sosok yang lebih dewasa. Mulai dari segi pembawaan karakter hingga penampilan pun mengalami beberapa perubahan.

Roman yang dikenal sebagai sosok yang puitis itu akan menjadi pribadi yang lebih dewasa sesuai usianya yang beranjak dewasa. Nantinya, kisah cinta Roman dan Wulan (diperankan oleh Adinda Azani) akan mengalami babak baru dan berlanjut di Belanda.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini