nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siwon dan Yesung 'Super Junior' Tak Sabar Isi Penutupan Asian Games 2018 di Jakarta

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 16:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 30 33 1943669 siwon-dan-yesung-super-junior-tak-sabar-isi-penutupan-asian-games-2018-di-jakarta-AZYPjw8NEF.jpg Asian Games 2018 (Foto: Ist)

JAKARTA – Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang sejak 18 Agustus 2018. Tersisa tiga hari, maka Asian Games ke-18 itu akan selesai. Super Junior dan iKON dipastikan turut memeriahkan penutupan Asian Games, pada 2 September 2018.

Sejauh ini, belum ada kabar terkait jumlah lagu yang akan dibawakan kedua grup tersebut. Namun, beberapa penggemar sudah mulai menebak-nebak judul lagu yang sekiranya akan dibawakan oleh Super Junior dan iKON di GBK.

(Baca Juga: Vakum 26 Tahun, PFN Gandeng Lala Karmela Garap Film Komedi Romantis Keluarga)

(Baca Juga: Umumkan Diri sebagai Fans BTS, Siapa Bias Utama Maisie Williams 'Game of Thrones'?)

Tomorrow, #Superjunior is going to #Indonesia !! #Tunggu 💋

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Kabar jumlah lagu yang akan dinyanyikan pun tetap tak hadir, tetapi justru kartu identitas Siwon sebagai bagian dari penutupan Asian Games tersebar di media sosial. Bukan merasa marah atau kecewa dengan tersebarnya kartu itu, Siwon justru menunjukkan rasa semangatnya untuk berjumpa di Jakarta.

Pada Rabu (29/8/18), pria dengan nama lengkap Choi Siwon itu mengunggah kartu identitas Asian Games miliknya di akun Twitter pribadinya, @siwonchoi.

Dirinya menuliskan, “Aku tidak tahu siapa yang mengunggahnya, tapi aku melihatnya dengan baik. Aku harus mengambilnya besok. Benar-benar lucu!”

Semangat lainnya datang dari Yesung. Penyanyi utama Super Junior yang satu itu juga membagikan antusiasnya untuk terbang ke Jakarta dan menyambut penutupan Asian Games 2018. Di hari yang sama, Rabu (29/8/18), Yesung mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya, @yesung1106.

Dalam unggahan tersebut, dirinya menuliskan, “Besok, #SuperJunior akan ke #Indonesia!! #Tunggu.”

Pria 34 tahun itu menuliskannya dalam bahasa Inggris, yang menarik dan lucu ialah di mana Yesung juga menyisipkan sebuah kata dengan bahasa Indonesia. Ia menuliskan kata “tunggu” di sana.

Melihat unggahan sang idola, ELF (sebutan penggemar Super Junior) Indonesia semakin tidak sabar menyambut kehadiran Super Junior di Jakarta. Beberapa penggemar pun meramaikan kolom komentar Yesung Super Junior.

“Kutunggu Super Junior di Indonesia bersama para ELF Indonesia!!” tulis pemilik akun @lintangspty.

“Oppa aku tunggu kedatanganmu,” tulis akun lainnya, @melaniadiwantiny.

Sebelumnya, sudah diberitakan oleh Okezone bahwa Super Junior bersama iKON dikonfirmasi akan tampil di penutupan Asian Games 2018. Hal tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh pihak penyelenggara Asian Games 2018 melalui akun Instagram resmi mereka.

Dua anggota Super Junior, yakni Donghae dan Eunhyuk bahkan lebih dulu mengonfirmasi kehadiran Super Junior ke Jakarta. Hal itu diungkapkan Donghae dan Eunhyuk dalam sebuah interview bersama KBS World Radio Indonesia pada Jumat, 24 Agustus 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini