nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Ciamik di Babak 9 Besar KDI 2018, Delima Duet dengan Rita Sugiarto

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 18:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 29 598 1943235 tampil-ciamik-di-babak-9-besar-kdi-2018-delima-duet-dengan-rita-sugiarto-2ccLSN2UB6.jpg Delima KDI 2018. (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Persaingan di babak sembilan besar KDI 2018 semakin memanas pada Selasa (28/8/2018). Para peserta pun tak lagi malu-malu memamerkan kebolehan mereka menjawab berbagai tantangan yang dilayangkan para juri.

Pada babak sembilan besar, peserta diharuskan membawakan empat buah lagu yang dirangkai menjadi sebuah cerita. Tiga peserta: Fandi, Delima dan Abi, menjawab tantangan itu dengan penampilan memukau.

Baca juga: Dari Kocak hingga Totalitas, Ini Cara Artis Indonesia Dukung Asian Games 2018

Delima misalnya, melantunkan Cinta dan Rahasia, RT 5 RW 3, Sayang, serta Antara Teman dan Kasih dengan sangat apik. Pujian pun dituai kontestan asal Tanjung Balai, Sumatera Utara itu. “Delima memiliki bakat menyanyi yang luar biasa," puji Rita Sugiarto.

Tak hanya pujian, malam itu Delima juga mendapatkan kejutan berupa kehadiran kedua orangtua dan adiknya. Inilah yang membuat Delima tak kuasa menahan tangis karena haru.

Menariknya lagi, kontestan berjuluk Little Princess tersebut berkesempatan untuk berduet bersama pedangdut senior Rita Sugiarto. Berkesempatan duet dengan penyanyi dangdut papan atas, Delima dan sang adik mengaku senang dan bangga.

Melihat kebersamaan Delima dan keluarganya, membuat presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan memberikan pakaian dan sepatu. Ivan memang dikenal kerap berbagi kebahagiaan dengan para kontestan.

Sayang, puja-puji yang diterima Delima malam itu menjadi duka bagi Fandi. Dia harus tersisih dari babak sembilan besar karena minimnya perolehan suara. Dengan begitu, kini hanya tersisa delapan kontestan yang akan berlaga di babak selanjutnya: Musbrother (Medan), Amel (Cianjur), Ardea (Sumenep), Dea (Samarinda), Janwar (Sinjai), Joko (Lubuk Pakam), Delima (Tanjung Balai), serta Abi (Sidrap).

Baca juga:  Maxime Bouttier Jajal Jadi Sutradara Film untuk Pertama Kali

Tetap dukung kontestan favorit Anda dengan mengirimkan SMS berformat KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151. Atau, Anda dapat memberikan vote lewat Instagram, @officialmnctv. Ikuti juga perkembangan menarik para kontestan KDI 2018 melalui Facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV, serta situs www.kdi.mnctv.com.

Kontes KDI 2018 tayang di MNCTV, setiap Senin sampai Jumat, pukul 20.00 WIB. KDI 2018, Jadilah Bintang!

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini