nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicki Minaj Kesal dengan Travis Scott, Alasannya Aneh

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 25 33 1941159 nicki-minaj-kesal-dengan-travis-scott-alasannya-aneh-lE2GRiNfF6.jpg Nicki Minaj (Foto: Variety)

LOS ANGELESNicki Minaj telah mengklaim dia sangat mencintai Kylie Jenner, meskipun Nicki sudah mencela sang pacar rappernya Travis Scott selama akhir pekan.

Nicki Minaj baru-baru ini menuduh Travis menggunakan ketenaran dari bintang 'Keeping Up With the Kardashians' dan putri mereka yang berumur tujuh bulan, Stormi untuk meningkatkan penjualan album barunya 'Astroworld'.

 

Ternyata secara tidak langsung ketenaran Kylie dan Stormi membantu Travis untuk bangkit menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard tepat datas di atas Nicki.

Tetapi meskipun telah melibatkan Kylie dalam permasalahan ini, Nicki bersikeras bahwa dia tidak membencinya bahka mencintainya. Nicki merasa dia telah ditempatkan dalam "situasi canggung" antara Kylie dan Travis.

- Baca Juga: Nicki Minaj Tunda Tur Amerika Karena Penjualan Tiket Melempem, Benarkah?

Nicki mengatakan melalui Queen Radio, “Sebagai catatan, saya mencintai Kylie. Dan itu tidak akan berubah. Aku tengah berada dalam situasi yang canggung. Saya suka Kylie dan begitu juga penggemar saya. Adik Kim itu kini berada di acara Queen Radio pertamaku. Jadi, kita tidak akan melakukan itu. Sudah jelas dia harus menunggang kuda untuk suaminya. Dia gadis tolol dan tidak melakukan kesalahan apa pun”.

Nicki menulis, “Dia tahu dia tidak memiliki album # 1 minggu ini. Saya suka penggemar saya untuk album # 1 di AMERICA ... Saya menaruh keringat dan air mata saya dalam menulis album”

 

“Travis sepertinya menggunakan obat bius pada Kylie Jenner agar memposting perjalanan turnya untuk memberitahukan orang agar datang melihatnya & Stormi. LOL,” kata Nicki. “Saya benar-benar tertawa,” tambahnya.

Nicki mengatakan, “Untungnya kita tidak melakukan untuk memiliki penjual otomatis yang menjual setengah juta album, karena dia tidak melakukannya. Kamu bodoh. Anda dapat menjual tiket tur berkat pacar dan anaknya. Hentikan. Hentikan itu f** k off.” Ungkapnya kesal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini