nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicki Minaj Tunda Tur Amerika Karena Penjualan Tiket Melempem, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 23 205 1940242 nicki-minaj-tunda-tur-amerika-karena-penjualan-tiket-melempem-benarkah-INLEo8tAMs.jpg Nicki Minaj (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Nicki Minaj disebut telah menunda tur Amerika mendatang yang bertajuk "NickiHndrxx". Dikabarkan, penundaan ini dikarenakan penjualan tiket tur tersebut mengalami masa-masa sulit.

Baca Juga: Intip Foto Pre-wedding Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang Casual Abis

E! Online melaporkan pada Kamis (23/8/2018), salah satu sumber dari situs penjual tiket, Live Nation mengatakan bahwa penjualan tiket Nicki sekarang merupakan penjualan terendah tahun ini.

"Tur Nicki ini bisa menjadi penjualan tiket paling mengecewakan tahun ini untuk artis mana pun. Ini adalah arena besar dengan kapasitas hingga 20 ribu orang. Penjualan untuk pembukaan malam di Baltimore adalah 2,000 tiket. LA sekira 3,400 tiket, New Orleans sekira 1,000 tiket, Denver sekira 1,300 tiket, Chicago sekira 3.900 tiket. Bahkan kampung halamannya Brooklyn terjual hanya sekira 5,050 tiket,” kata sang sumber.

Nicki Minaj

Namun, seorang sumber lain yang datang dari orang terdekat Nicki mengatakan bahwa penjualan tiket bukan satu-satunya alasan. "Setelah penampilan VMA yang tak terlupakan, Nicki Minaj telah memutuskan untuk mengevaluasi kembali unsur-unsur produksi pada tur NickiHndrxx," kata sang sumber.

"Tur ini akan dimulai di Eropa pada Februari 2019 mendatang seperti yang direncanakan. Nicki telah memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk latihan menjelang pelaksanaan tur guna memastikan para penggemarnya mendapatkan pertunjukan kualitas terbaik yang pantas mereka dapatkan," sambungnya.

Di sisi lain, baru-baru ini Nicki pun mengunggah sebuah video yang menjelaskan alasan dia menunda tur tersebut. Ia menyangkal jika penjualan tiket menjadi alasannya menunda tur tersebut.

“Semua ini terjadi karena saya mendorong peluncuran album saya ke belakang selama dua bulan. Selain itu, saya baru saja selesai menulis dan merekam lagu beberapa jam sebelum album itu keluar,” katanya.

Baca Juga: Natasha Wilona Disebut Tua oleh Netizen, Begini Dukungan Verrel Bramasta

“Jadi, sekarang saya hanya tidak punya waktu untuk berlatih dan berada di waktu yang tepat untuk memberi kalian pertunjukan yang spektakuler. Jamie King dan saya telah bekerja tanpa lelah untuk memberi kalian pertunjukan terbaik dalam hidup saya, dan Saya benar-benar minta maaf, tapi itu akan sepadan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini