nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Merinding, The Sacred Riana Gunakan Bahasa Jawa di America's Got Talent

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940160 bikin-merinding-the-sacred-riana-gunakan-bahasa-jawa-di-america-s-got-talent-dpYmIyYCl9.JPG The Sacred Riana (Foto: YouTube)

JAKARTA – Sukses menyajikan penampilan menegangkan, ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana berhasil melenggang ke babak perempat final ajang America’s Got Talent. Di babak ini, kembali wanita 26 tahun itu menghadirkan berbagai trik yang membuat juri maupun penonton bergidik ngeri.

Pada penampilan kali ini, awalnya Riana muncul dari sehelai kain yang dikelilingi oleh api. Seperti biasa, di awal penampilannya, ia menunjukkan ekspresi tatapan tajam yang dibarengi dengan wajah misterius.

Riana pun kemudian berjalan ke arah keempat juri yang hadir pada saat itu. Kemudian, Riana membuka sebuah kotak kayu yang sudah terdapat di meja juri dan mengeluarkan sebuah foto. Dalam foto tersebut, terlihat potret keempat para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, Howie Mandel.

Baca juga: The Sacred Riana Lolos ke Live Show America's Got Talent, Siap Gandeng Mel B

“Dia datang untuk salah satu di antara kalian,” ujar Riana dalam penampilan perempat final tersebut, seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube resmi America’s Got Talent, Selasa (21/8/2018).

Kemudian, Riana melipat foto tersebut dan secara tiba-tiba wajah Mel B di foto tersebut menghilang. Ilusionis berambut panjang itu pun kemudian mengeluarkan boneka voodoo yang di bagian kepalanya ternyata terdapat foto Mel B.

Mantan personel Spice Girl itu pun memperlihatkan raut wajah yang pasrah dan menerima boneka voodoo yang diberikan oleh Riana.

Baca juga: Mengintip Rumah The Sacred Riana yang Berhantu di PRJ Kemayoran

“Ini kamu, ambil ini” minta Riana kepada Mel B dalam Bahasa Inggris.

Tak lama, sebuah lonceng berdetak dan dibarengi dengan kehadiran sesosok perempuan yang sangat mirip dengan Riana. Perempuan misterius itu pun kemudian menghampiri Mel B dan berujar sebuah kalimat dalam Bahsa Jawa.

“Dados rencang kula. Kancani kula melu ning donyaku,” ujar kloningan dari Riana kepada Mel B yang berarti "Jadilah temanku, temani aku ke duniaku."

Rupanya tidak hanya satu, dalam aksinya itu Riana mendatangkan lebih dari lima ‘kembaran’ yang berusaha mengejarnya. Untuk menghindari serangan kembaran tersebut, Riana pun harus memanjat dinding yang ada di panggung.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini