nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Clean Bandit Cerita Proses Rekaman Solo dengan Demi Lovato

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 08:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 24 205 1940690 girangnya-clean-bandit-cerita-proses-rekaman-solo-dengan-demi-lovato-MtCaTXshOz.jpg Clean Bandit (Foto: Instagram)

JAKARTA - Clean Bandit berkesempatan mengunjungi Jakarta untuk konser solo beberapa waktu lalu. Dalam konsernya itu, Jack cs sempat membahas tentang lagu terbaru mereka, Solo.

Baca Juga: Selamat! Sammy Simorangir Resmi Jadi Ayah

Dilansir Sindonews, Jumat (24/8/2018), single terbaru Clean Bandit, Solo sukses diterima di pasaran. Tembang ini hasil kolaborasi dengan Demi Lovato.

Jack Patterson (bass, keyboard), Luke Patterson (drum, perkusi), dan Grace Chatto (violin, vokal) mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan penyanyi yang saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi.

Menurut Jack, Demi Lovato merupakan sosok yang luar biasa. Kerja sama yang dilakukan berbuah manis. Grup musik asal Inggris ini merasa senang bekerja sama dengan Demi.

"Kerja bersama dengan Demi luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat Skype dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama," kata Jack di Jakarta.

Demi Lovato

Sementara, perkenalan mereka dengan penyanyi kontroversial itu berawal saat mereka berada di Los Angeles (LA) beberapa waktu lalu. Jack dan kawan-kawan merasa senang lantaran bisa bekerja sama dengan Demi, sosok yang dinilai sebagai penyanyi hebat.

"Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya," tandasnya.

Baca Juga: Bakal Jadi Seorang Ayah, Dian Sastrowardoyo Ledek Hamish Daud

Sementara, kolaborasi ini bukan yang pertama kali dilakukan Clean Bandit. Sebelumnya, pemilik lagu Rockabye ini telah beruet dengan banyak musisi, seperti Jess Glynne dan Zara Larsson.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini