nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Clean Bandit Akan Konser di Indonesia, Ada Promo Tiket Menarik untuk Pelajar

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 26 205 1927509 clean-bandit-akan-konser-di-indonesia-ada-promo-tiket-menarik-untuk-pelajar-U5bbTVuemQ.jpg Clean Bandit (Foto: Instagram)

JAKARTA – Grup band asal Inggris, Clean Bandit siap beraksi di Jakarta dalam konser yang bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018”. Clean Bandit dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada 20 Agustus 2018 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Adakan Tur Fan Meeting Dunia, Lee Jong Suk Pastikan Sambangi Indonesia

Konser tersebut akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta. Pastinya konser ini sudah begitu dinantikan oleh penggemar setia grup band dengan personel 3 orang ini.

Ada kabar gembira bagi anda para pelajar yang ingin menjadi saksi penampilan langsung Clean Bandit. Pasalnya, Ottelo Asia sebagai promotor konser memberikan promo menarik untuk para pelajar berupa diskon 20%.

Clean Bandit

“Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver. Get 20% diskon pelajar dengan syarat dan ketentuan Berlaku. Pada saat penukaran tiket harus menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku. Jika tidak bisa menunjukkan kartu pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa diskon,” ujar Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia dalam rilis yang diterima Okezone.

Beberapa situs jual beli tiket online pun sudah ditunjuk oleh Otello Asia. Tiket Clean Bandit sudah dapat diperoleh melalui www.otelloasia.com, id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan di neo.loket.com/widget/cleanbandit.

Clean Bandit

Sementara itu, harga tiket konser Clean Bandit Live in Jakarta berkisar antara Rp800 ribu hingga Rp1 juta yang terbagi dalam dua kelas yakni silver (berdiri) dan gold (berdiri). Sekadar informasi, harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.

Clean Bandit merupakan grup band asal Inggris yang digawangi oleh Grace Chatto (cello dan vokal) serta dua bersaudara Jack Patterson (bass gitar, keyboard, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi). Grup band ini dibentuk pada tahun 2008 saat mereka masih duduk di bangku kuliah dan mengeluarkan album perdana bertajuk New Eyes di tahun 2014.

Baca Juga: Musbrother dan Dea Dipastikan Lolos ke Kontes KDI 2018

Nama Clean Bandit tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat single lagu ‘Rather Be’ yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Single tersebut berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan meraih posisi 10 besar. Pada bulan Mei lalu, Clean Bandit merilis single terbaru yang berjudul Solo, sebuah duet bersama Demi Lovato.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini