nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Konser, Clean Bandit Sesalkan Absennya Grace Chatto

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 21 205 1939314 tutup-konser-clean-bandit-sesalkan-absennya-grace-chatto-OhPUEh3gkx.jpg Clean Bandit (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Clean Bandit mengakhiri penampilan mereka di Jakarta dengan lagu andalannya, Rather Be. Lagu tersebut dikenal sebagai lagu yang mengantarkan mereka menjadi salah satu band ternama seperti sekarang ini.

Baca Juga: Tampil di Hodgepodge Superfest 2018, Rendy Pandugo Siapkan Kejutan

Rather Be sendiri selalu menjadi senjata pamungkas band asal Inggris ini di hampir setiap penampilannya. Lagu dengan nuansa enerjik ini tak pernah gagal untuk menutup penampilan mereka menjadi sangat manis.

Dengan bantuan layar dan pencahayaan yang berwarna-warni, serta letupan confetti dan asap, para penggemar pun harus mengakhiri satu jam intim bersama idolanya.

Konser Clean Bandit

Padahal konser kedua Clean Bandit di Indonesia ini harus diwarnai dengan absennya Grace Chatto. Gara-gara penyakit yang diidapnya, Grace terpaksa harus melewatkan konser di Jakarta dan pergi ke London untuk melakukan pengobatan.

“Grace sedang sakit, harusnya dia bisa berada di sini” ujar Joy, vokalis yang menggantikan Grace di malam tadi.

Clean Bandit

Clean Bandit total membawakan 20 buah lagu pada penampilannya di The Kasablanka Hall tadi malam. Lagu-lagu hits seperti Tears, Rockabye, Symphony, atau bahkan single terbaru mereka yang berjudul Solo dibawakan secara bergiliran di atas panggung.

Baca Juga: Ariana Grande Buka-Bukaan Soal Lagu Get Well Soon, Artinya Dalam Banget

Sajian aransemen berbeda juga dapat dirasakan pada penampilan tadi. Jack dan Luke Patterson seolah ingin menggantikan kekecewaan penonton karena Grace tidak hadir dengan permainan apik mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini