nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Clean Bandit Beberkan Kondisi Kesehatan Terkini Grace Chatto

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 17:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 33 1939081 clean-bandit-beberkan-kondisi-kesehatan-terkini-grace-chatto-ZOLskCNMkh.jpg Clean Bandit (Foto: The Line)

JAKARTA - Para penggemar Clean Bandit harus kembali menelan pil pahit karena Grace Chatto bagal tampil di Indonesia. Pada bulan Desember 2015, Grace pun tidak jadi hadir di hadapan penggemarnya.

Jack Patterson membeberkan kondisi kesehatan terkini dari sang violin. Mengidap penyakit neurological disorder, Grace pun terpaksa harus absen dalam beberapa panggung I Miss You Tour 2018.

“Dia menderita sejak delapan tahun lalu. Setelah tampil di Jepang, dia harus kembali pulang untuk pengobatan khusus. Dia harus kembali terbang ke London, well, kami mendoakan yang terbaik untuk Grace,” ucap Jack dalam konferensi pers konse Clean Bandit di Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Baca Juga: Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Siap Tampil Maksimal Malam Ini

Clean Bandit

Sebelumnya, Clean Bandit memang mengunjungi Jepang sebagai rangkaian dari tur dunia terbarunya. Indonesia menjadi negara kedua terakhir sebelum Thailand yang menjadi destinasi tur band asal Inggris tersebut.

Jack juga menuturkan bahwa Clean Bandit akan segera masuk kembali ke dapur rekaman ketika tur mereka berakhir. Album studio kedua ini diperkirakan akan rampung sebelum tahun 2018 berganti.

“Kami sedang mengerjakan album studio kedua kami selama dua tahun terakhir ini. Kami baru saja menyelesaikan tekaman dan akan segera melakukan mixing, mastering, dan menyelesaikannya dalam waktu dua bulan ke depan,” tambahnya.

Baca Juga: Clean Bandit Akan Konser di Indonesia, Ada Promo Tiket Menarik untuk Pelajar

Clean Bandit

Clean Bandit untuk kedua kalinya akan tampil di Indonesia setelah sukses pada tiga tahun silam. Bertempatkan di The Kasablanka Hall, Jack dan Luke Patterson akan tampil malam ini sekira pukul 20.00 WIB.

Berbeda dari penampilan sebelumnya, Clean Bandit sudah mempersiapkan banyak kejutan malam nanti. Mereka akan membawakan beberapa hits mulai dari Rather Be hingga Rockabye.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini