Selamat! Sammy Simorangir Resmi Jadi Ayah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 33 1940686 selamat-sammy-simorangir-resmi-jadi-ayah-dzn9R9fhMx.jpg Sammy Simorangkir dan Viviane (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati penyanyi Sammy Simorangkir dan sang istri, Viviane. Pasalnya, Viviane baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Sammy.

Baca Juga: Bakal Jadi Seorang Ayah, Dian Sastrowardoyo Ledek Hamish Daud

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Sammy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, penyanyi kelahiran Bandung, 8 September 1982 ini membagikan foto sang anak yang terlihat tengah menangis.

Melalui keterangan di foto tersebut, Sammy mengungkapkan nama bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan oleh Viviane. Mantan vokalis grup musik Kerispatih itu pun mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran sang putra.

“Terima kasih Tuhan, Gevariel Jogi Simorangkir telah Tuhan tuntun lahir dengan sehat dan sempurna. AnugerahMu untuk hidupku. Sempurna! amin!” tulis Sammy di unggahannya sebagaimana dikutip Okezone.

Ditelusuri melalui unggahan di Insta Story milik Sammy, Viviane melahirkan bayi Gevariel melalui operasi caesar. Dengan sabar, Sammy pun nampak terus menunggui kelahiran putra sulungnya itu. Sesaat sebelum Viviane masuk ruang operasi, pelantun lagu Sedang Apa dan Dimana itu memohon doa untuk keselamatan sang istri juga anaknya.

“Doain ya istri saya akan masuk ruang operasi, doain ya baik-baik,” ujar Sammy dalam sebuah video yang memperlihatkan sang istri terbaring di ranjang rumah sakit.

Tak lama kemudian, Sammy pun bertemu dengan buah hati pertamanya. Ia terlihat menggoda sang putra dan meminta bayi yang baru saja dilahirkan itu menangis. Sesekali, pria berdarah Batak ini mengikuti suara tangisan si kecil.

Kelahiran Gevariel telah dinantikan oleh Sammy dan Viviane. Hal ini nampak dari unggahan Sammy sebelumnya. Dalam unggahan tersebut, Sammy membagikan foto hasil USG sesaat sebelum Gevariel dilahirkan.

“Hari ini mama papa menantikan kamu nak, semoga enggak susah susah yaaa nak brojol nya. Sukacita, rasa bersyukur enggak tahu lagi rasanya campur aduk,” ujar Sammy.

Seperti diketahui, Sammy Simorangkir resmi mempersunting Viviane pada 22 Juli 2017. Kini mereka mulai menikmati peran menjadi orangtua bagi Gevariel.

Baca Juga: Lewat Mimpi, Cita-cita Maria 'Idol' Kolaborasi dengan Anggun C Sasmi Terwujud

Baby Gevariel merupakan putra pertama bagi Sammy Simorangkir, sementara untuk Viviane ini merupakan anak keduanya. Sebelum menikah dengan Sammy, Viviane sempat menikah dengan aktor Okan Cornelius. Dari pernikahannya dengan Okan, Viviane mendapat anugerah seorang anak laki-laki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini