nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Patterson Buka Konser Clean Bandit di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 21:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 20 205 1939206 duo-patterson-buka-konser-clean-bandit-di-jakarta-Z8KXVSGKsc.jpg KOnser Clean Bandit (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit, kembali menyambangi Indonesia. Band yang digawangi oleh Grace Chatto, Jack, dan Luke Patterson ini tampil dalam tur mereka yang berjudul I Miss You Tour 2018.

Duo Patterson membuka konser dengan menyapa para penggemar yang sedari pukul 19.00 WIB sudah memadati area konser. Dengan lambaian tangan, keduanya menyapa ramah masyarakat Indonesia.

Para penggemar Clean Bandit harus kembali dikecewakan karena Grace Chatto tidak jadi tampil. Kondisi kesehatan Grace membuat dirinya harus pulang ke London demi menjalani pengobatan khusus.

Baca Juga: Adik Paul Walker Ingin Gantikan Sosok Mendiang untuk Tampil di Sekuel Film Fast and Furious

Clean Bandit

Sekira pukul 20.40 WIB, Clean Bandit memulai penampilan mereka. Symphony menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh band yang terbentuk di Cambridge ini. Para penggemar, yang sebagian besar didominasi oleh kaum hawa dengan rata-rata usia remaja, langsung berteriak histeris menyambut suara biola yang mengawali lagu.

Aransemen berbeda terdengar mewarnai lagu Symphony. Bunyi biola dan cello yang biasa dibawakan oleh Grace terdengar berkurang porsinya.

Setelah mengawali penampilan dengan Symphony, Clean Bandit langsung membawakan lagu Real Love dan Extraordinary secara berturut-turut. Pada pertengah penampilan, dua vokalis pengganti Grace turut menghangatkan panggung dengan sapaan mereka.

"What’s up Jakarta? Make some noises!” teriak salah satu vokalis yang tidak memperkenalkan dirinya itu.

Clean Bandit

Baca Juga: Disebut Lip Sync saat Bawakan Official Theme Song Asian Games, Ini Pembelaan Via Vallen

Meski para penggemar tidak mengetahui siapa dua vokalis di hadapan mereka, suasana terasa cukup intim dan meriah. Para penggemar pun tak ragu menyumbangkan suara mereka di setiap lagu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini