Sony Putuskan Rilis Film Horor Besutan James Gunn

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 206 1939973 sony-putuskan-rilis-film-horor-besutan-james-gunn-n8wl4b56sN.jpg James Gunn. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Disney memang telah memastikan kalau James Gunn tidak akan kembali menggarap film ketiga waralaba Guardians of the Galaxy. Padahal, banyak yang mengklaim Gunn adalah kunci sukses waralaba tersebut.

Meski dipecat Disney, namun beberapa rumah produksi tak lantas mengharamkan jasanya. Sony Pictures misalnya, memutuskan untuk tetap meluncurkan film yang telah mereka garap.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Ayu Ting Ting Kurban Sapi dan Kambing

Sony mengumumkan, jika mereka sudah selesai menggarap sebuah film horor yang ada campur tangan Gunn. Mereka pun memutuskan untuk meluncurkan film tersebut pada 30 November mendatang.

Namun sayang, menurut Comicbook, pada Rabu (22/8/2018), hingga saat ini masih belum ada penjelasan rinci terkait film tersebut. Pihak Sony mengungkapkan, hingga saat ini film tersebut masih belum menemukan judul yang tepat.

Diketahui, Gunn menjadi salah satu pengarah dalam film tersebut. Dia dibantu oleh sutradara David Yarovesky dan Brian serta Mark Gunn yang menulis naskah. Bisa jadi, film ini menjadi sebuah film yang cukup menarik.

Namun belakangan, beberapa pihak menyatakan bahwa Gunn belum menyutradarai film non-Marvel sejak ia memulai waralaba Guardian of the Galaxy. Meski begitu, Gunn dikabarkan telah menulis beberapa cerita lain, salah satunya The Belko Experiment.

Namun, naskah itu sudah cukup lama ditulis dan telah menjadi pembahasan terbatas kalangan Hollywood. Jadi, naskah ini sepertinya tidak akan memengaruhi proyek Sony tersebut.

Baca juga: Percaya Atau Tidak, Paul McCartney Ternyata Pernah Masuk Penjara!

Diketahui, film horor tersebut akan dimainkan oleh beberapa bintang kenamaan. Beberapa di antaranya adalah Elizabeth Banks yang merupakan teman lama Yarovesky, sang sutradara.

Aktor lain yang bergabung bersama Banks adalah Jackson Dunn (Shameless), David Denman (Power Rangers), Meredith Hagner, dan Matt Jones. Sementara untuk plot cerita film tersebut, hingga saat ini masih belum diketahui detailnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini