Rayakan Idul Adha, Ayu Ting Ting Kurban Sapi dan Kambing

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 33 1939934 rayakan-idul-adha-ayu-ting-ting-kurban-sapi-dan-kambing-ZplQwvRdq6.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

DEPOK – Pedangdut Ayu Ting Ting enggan membiarkan Idul Adha 1429 Hijriah yang jatuh pada hari ini (22/8/2018) berlalu begitu saja. Pelantun Sambal Lado itu mewujudkan rasa syukurnya dengan berkurban.

“Iya, kurban. Ada empat ekor hewan kurban. Tiga sapi ukuran sedang dan seekor kambing,” katanya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Ayu TingTing saat ikut memotong daging kurban

Baca juga: Mengenal Shauna Sexton, Model Seksi Gebetan Ben Affleck

Ayu mengaku tak memilih sendiri hewan kurban tersebut. Pasalnya, dia telah memercayakan tugas tersebut kepada kedua orangtuanya. “Beberapa tahun ini memang enggak pernah milih (hewan kurban) sendiri. Pasti selalu dengan ayah dan ibu,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, pedangdut 26 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya masih diberi kesempatan untuk berkurban. Ia berharap, ke depannya dapat diberikan rezeki kembali untuk bisa melakukan hal serupa tahun depan.

“Iya. Alhamdullilah masih diberi rezeki dan kesehatan. Mudah-mudahan semakin berkah.”

Ayu TingTing dan keluarga mengucapkan selamat idul adha

Baca juga: Percaya Atau Tidak, Paul McCartney Ternyata Pernah Masuk Penjara!

Lantas bagaimana Ayu Ting Ting memaknai perayaan Idul Adha 1439 Hijriah? Ayu mengaku, setiap tahun tak lepas dari syukur karena begitu diberkati dengan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Saya tak berhenti bersyukur. Namanya manusia, kalau melihat ke atas pasti selalu merasa kurang. Tapi selagi saya masih diberi napas, pekerjaan, dan rezeki, rasa syukur itu harus selalu ada,” katanya bernada bijak. (SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini