nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kejutan dari Ayah, Mus Brother Tampil Ciamik di Top 15 Kontes KDI 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 12:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 598 1939411 dapat-kejutan-dari-ayah-mus-brother-tampil-ciamik-di-top-15-kontes-kdi-2018-G2omk66ZXq.jpg Mus Brother (Foto: KDI)

JAKARTA - Persaingan Top 15 para calon bintang dangdut semakin sengit di panggung megah KDI 2018. Pada episode Senin (20/8/2018), kontestan Rangga asal Banyuasin harus terjemput pada malam tadi karena mendapatkan dukungan yang kurang dari vote SMS, instagram dan juri.

Baca Juga: Jeon Somi Hengkang, JYP Entertainment Pastikan Rilis Girl Band Baru

Dalam rilis yang diterima Okezone, pada episode semalam, Mus Brother (Medan), Rangga (Banyuasin), Amel (Cianjur), Bima (Situbondo) dan Dea (Samarinda) adalah lima kontestan yang tampil. Kelimanya ditantang untuk menunjukkan tiga ekspresi wajah dalam satu medley.

Rangga asal banyuasin membuka kontes KDI 2018 Top 15 dengan membawakan tiga lagu medley ‘Buta Tuli’, ‘Tercantik di dunia’ dan ‘Tersakiti’. Menurut Iis Dahlia, Rangga tampil dengan baik.

"menyanyi tiga lagu dalam satu medley itu sulit butuh fokus yang kuat, kamu membawakan dengan baik sekali dari lagu pertama, kedua dan ketiga pokonya kamu best dan menjadi penampilan terbaik kamu," puji Iis.

Penampilan kedua dipersembakan oleh si kembar Mus Brother. ‘Kun Anta’, ‘Sekuntum Mawar Merah’ dan ‘Asal Kau Bahagia’ yang dibawakan mampu membawa kontestan asal Medan ini memimpin klasemen sementara.

Momen kejutan penuh haru terjadi saat aksi panggung Mus Brother. Tanpa mereka ketahui, sang ayah yang ada di Bangladesh telah membuat video berisi dukungan kepada kakak beradik itu.

"Kami sangat berharap agar bisa bertemu ayah suatu saat nanti, dan kami akan sangat senang jika ayah bisa menyaksikan kami di panggung KDI ini," kata Mus Brother disertai tetesan air mata usai melihat video ayah mereka yang sudah 18 tahun tak ditemui.

Setelah itu, Amel asal Cianjur menjadi kontestan ketiga di malam tadi dengan membawakan lagu ‘Mata hati’, ‘Hello dangdut’ dan ‘Konco mesra’. "Umur kamu masih muda dan terlihat sudah matang di lagu pertama tadi, tapi untuk di lagu kedua kamu harus lebih pelajari lagi bahasa jawanya yah tapi overall bagus dan saya doakan kamu terus di KDI yah," nilai Bunda Rita.

Secara berturut-turut, panggung kemudian diambilalih oleh Dea asal Samarinda dan Bima dari Sidoarjo. Dea membawakan ‘Takbisa kelain hati’, ‘Gejolak Asmara’ dan ‘Goyang dua jari’. Sedangkan Bima menyanyikan ‘Haruskah berakhir’, ‘Pulang malu tak pulang rindu’ dan ‘Duit’.

Usai semua kontestan tampil, hasil jumlah vote sms, likes IG dan juri menunjukkan Bima memperoleh 27%, Dea 26%, Mus Brother 19%, Amel 15% dan Rangga 13%. Alhasil, Rangga harus rela angkat koper dari Kontes KDI 2018.

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com.

Baca Juga: Di Akhir Bulan Madu, Tasya Kamila Dapat Kejutan dari Suami

Saksikan Kontes KDI 2018 setiap Senin - Jumat pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini