nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Roman Picisan Siap Tayang 16 Agustus 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 206 1924274 film-roman-picisan-siap-tayang-16-agustus-2018-IpZUpshkdA.jpg Arbani & Adinda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah meluncurkan poster perdana film Roman Picican beberapa waktu lalu, kini film Roman Picisan kembali meluncurkan jadwal penayangannya. Film karya rumah produksi MNC Picture ini akan menyapa para penggemarnya pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Hal itu diketahui setelah film yang dibintangi oleh Arbani Yasiz ini kembali meluncurkan posternya. Dalam poster itu terpampang jelas para pemain yang akan berakting dalam film Roman Picisan diantaranya Arbani Yasiz, Umay Shahab, Cut Beby Tsabina hingga Adinda Azani sedang tertawa dalam poster tersebut.

 

Seperti diketahui, film Roman Picisan merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di RCTI dengan judul yang sama. Mengusung genre film romantis atau cinta anak muda, tentu film tersebut sudah mendapatkan hati ditempat para pemirsanya.

Baca Juga: Trailer Baru Bohemian Rhapsody Ungkap Kejeniusan Bermusik Freddie Mercury

Sebagai bocoran sinopsis dari film Roman Picisan, Roman (Arbani Yasiz) yang telah lulus dari SMA, melanjutkan kuliah di Belanda. Tak sendiri, ia pun melanjutkan kuliah bersama sang sahabat Sam, yang diperankan oleh Umay Shahab. Alhasil jarak antara Roman dan Wulan (Adinda Azani) terpisah oleh jarak.

Kisah hubungan antara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan lancar, mulai terganggu dengan kehadiran Meira (Beby Tsabina), dimana seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

 

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta Roman dan Wulan selanjutnya?

Eits, tunggu dulu cerita lebih jelasnya dapat disaksikan langsung di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Film ini tayang serentak pada 16 Agustus 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini