nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Paul Walker Ingin Gantikan Sosok Mendiang untuk Tampil di Sekuel Film Fast and Furious

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 20 206 1938820 adik-paul-walker-ingin-gantikan-sosok-mendiang-untuk-tampil-di-sekuel-film-fast-and-furious-aOw2eBJpgu.jpg Paul Walker (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Para penggemar dan keluarga waralaba Fast and Furious dikejutkan dengan kematian Paul Walker hampir lima tahun yang lalu. Padahal, saat itu mereka sedang merampungkan film mereka, yakni Furious 7.

Baca Juga: Hari Ini Polisi Periksa Periksa Sam Aliano sebagai Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani

Memang, kehadiran Caleb dan Cody Walker yang menggantikan Paul di akhir syuting berhasil sedikit membantu akhir film tersebut. Tapi, karakter Brian O’Conner yang dimainkan oleh Paul tidak hadir dalam film ke-8 dari waralaba tersebut.

Namun, belakangan ini diketahui jika Caleb secara terbuka menyatakan bahwa dia dan Cody siap membantu Brian membuat penampilan lain. Mereka siap untuk menyongsong film Fast and Furious di masa depan.

Paul Walker

“Saya hanya berharap kita bisa, seperti, memiliki sedikit cameo dan membawa Paul kembali untuk menyelamatkan hari dan saya dapat membantu membuat itu lagi. Itu adalah mimpi saya dan saya berharap kami dapat melakukannya di salah satu film mendatang, ”kata Caleb, seperti dikutip dari laman Comicbook.

Namun hal ini menjadi hal yang langka di Hollywood untuk membawa kebangkitan karakter postmortem, yang dilakukan dengan cara terhormat seperti itu. Yakni dengan keluarga aktor menggunakan tubuh mereka sendiri dan kemiripan wajah mereka untuk menghidupkan kembali sebuah karakter.

Paul Walker dan Vin Diesel

Tentu saja, untuk melakukan hal ini, harus dengan mendapatkan restu dari keluarga, penggemar, dan pembuat film. Pihak pengembang waralaba Fast and Furious pun masih belum memberikan komentar mereka terkait hal tersebut.

Sekadar informasi, saat ini saudara-saudara Paul sibuk mempromosikan film dokumenter baru mengenai mendiang saudara mereka. Film tersebut diketahui berjudul I Am Paul Walker yang dibuat oleh Adrian Buitenhuis.

Baca Juga: Naik Motor di VCR Opening Asian Games, Jokowi Dibandingkan dengan Daniel 'Wanna One' hingga Suho 'EXO'

Film ini akan ditayangkan di Paramount Network dan merinci kehidupan pribadi dan karier Paul Walker, dari masa kecilnya sampai ke pelariannya sebagai bintang internasional. Sementara itu, film Fast and Furious berikutnya belum memiliki kepastian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini