nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Disaksikan Orangtua, Brisia Jodie Tak Kuasa Menahan Tangis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 08:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 205 1938772 penampilan-disaksikan-orangtua-brisia-jodie-tak-kuasa-menahan-tangis-LH82uJIJVj.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

YOGYAKARTA - Mimpi Brisia Jodie menjadi kenyataan saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2018. Pasalnya, dalam penampilannya kali ini, Brisia Jodie disaksikan langsung oleh kedua orangtuanya.

Baca Juga: Qory Sandioriva & Teater Keliling Suguhkan Drama Musikal 'Takdir Cinta Pangeran Diponegoro'

Sejak lulus dari Indonesian Idol 2018, Brisia memang berharap orangtuanya bisa menyaksikan langsung penampilannya di tengah-tengah penonton. Ini juga menjadi bukti bahwa usaha Brisia menjadi penyanyi top Tanah Air tak sia-sia.

"Kalau cita-cita tercapai ya senang banget, terus mama papa juga nonton, rasanya membanggakan orangtua tuh benar-benar luar biasa. Apalagi bisa sepanggung sama Arsy dan Mas Yovie lagi. Itu pencapaian yang sangat luar biasa, jadi aku happy banget," ujar Brisia.

Saking tak kuasa menahan rasa bahagia sekaligus haru, Brisia pun menangis ketika membawakan lagu Dengan Caraku. Brisia memang dikenal sosok perempuan yang spontan. Tak heran ketika dia menangis di tengah panggung saat pencapaiannya terwujud.

Brisia Jodie

"Iya aku nangis lagu Dengan Caraku. Ya gimana, lagunya dinyanyiin semua orang hafal sebanyak itu penontonnya aku terharu," jelas Brisia.

Baca Juga: Doyan Makan Pedas, Hesty Klepek Klepek Geluti Bisnis Kuliner

Brisia Jodie dikenal berkat sifatnya yang lucu dan imut. Pertama kali terlihat di layar kaca saat audisi Indonesian Idol, Jodie langsung menarik perhatian juri seperti Bunga Citra Lestari dan penonton Indonesia. Langkahnya pun termasuk lancar masuk ke babak Showcase Indonesian Idol. Sayang langkahnya terhenti Top 7.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini