nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Tradisi India, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Tunangan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 18 33 1938302 pakai-tradisi-india-nick-jonas-dan-priyanka-chopra-resmi-tunangan-W5QpJ3OExK.jpg Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: GC Images)

NEW DELHI - Sabtu (18/8/2018) menjadi hari bersejarah dalam kehidupan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasalnya, pada tanggal cantik itulah pasangan beda negara itu resmi bertunangan.

Baca Juga: Lepas dari Secretary Kim, Park Seo Joon Mulai Syuting Film Baru

Sempat dikabarkan sudah diam-diam bertunangan, Priyanka dan Nick nyatanya baru tunangan hari ini. Kabar ini diketahui setelah ramai tersebar foto-foto pertunangan Nick dan bintang Baywatch tersebut.

Dari gambar-gambar yang tersebar diketahui jika pertunangan Priyanka dan Nick memakai tradisi India. Priyanka tampak cantik dengan gaun tradisional India berwarna kuning, sementara Nick memakai baju serba putih.

Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Di salah satu foto, tampak keduanya duduk di depan penghulu dengan tangan masing-masing diletakkan di depan dada. Sedangkan di foto lain, sebuah mangkok kecil berisi bunga terlihat diletakkan di atas tangan Nick.

Beberapa foto lainnya diambil di luar ruangan. Di foto-foto itu, Nick dan Priyanka berdiri di depan dinding penuh daun dengan inisial nama mereka di bagian tengah. Tampak rona bahagia mewarna wajah keduanya setelah resmi bertunangan.

Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Indian Express melaporkan bahwa upacara pertunangan Priyanka dan Nick yang menggunakan tradisi Hindu itu disebut upacara roka. Prosesi yang digelar pagi hari itu akan diikuti dengan pesta di malam hari.

Baca Juga: Lahir dari Orangtua Beda Kewarganegaraan, 8 Selebritis Ini Mantap Putuskan Jadi WNI

Untuk hari besarnya ini, Priyanka kabarnya sudah mem-booking 200 kamar hotel untuk tamu undangan. Pesta nanti malam diyakini akan penuh dengan bintang-bintang Hollywood. Sementara sejumlah artis Bollywood seperti Ranveer Singh dan Karan Johar diyakini akan turut hadir.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini