nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas dari Secretary Kim, Park Seo Joon Mulai Syuting Film Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 18 206 1938276 lepas-dari-secretary-kim-park-seo-joon-mulai-syuting-film-baru-cQzr2250w7.jpg Park Seo Joon (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Drama What's Wrong with Secretary Kim menyelesaikan penayangannya pada 26 Juli silam. Namun tampaknya Park Seo Joon, sang pemeran utama pria dalam drama itu, enggan membuang waktunya percuma.

Baca Juga: Epy Kusnandar Ungkap Alasan Kenapa Film Preman Pensiun Harus Ditonton

Di saat sebagian besar bintang dan staf drama itu sedang menikmati liburan di Pulau Phuket, Thailand, Park Seo Joon malah mulai disibukkan dengan syuting film terbarunya, The Divine Fury, sejak 14 Agustus silam.

Melansir Soompi, Sabtu (18/8/2018), Park Seo Joon beradu akting dengan aktor Woo Do Hwan, Ahn Sung Ki, dan Choi Woo Shik dalam proyek layar lebarnya kali ini. Selain itu, The Divine Fury merupakan kolaborasi kedua Park Seo Joon bersama sutradara Kim Joo Hwan, setelah Midnight Runners pada 2017.

Park Seo Joon

Dalam film ini, Park Seo Joon akan berperan sebagai Yong Hoo, seorang petarung bebas yang mengalami gangguan mental akibat trauma masa kecil. Kala itu, Yong kecil harus melihat sang ayah meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan tragis.

Sementara itu, aktor veteran Ahn Sung Ki akan berlakon sebagai Romo Ahn, seorang pastor kaku yang memiliki kelebihan dalam mengusir setan. Setelah bertemu Romo Ahn, Yong Hoo kemudian bergabung dengannya untuk mengusir roh-roh jahat yang berbuat onar di bumi.

Sementara aktor Mad Dog, Woo Do Hwan, akan berperan sebagai Ji Shin, sosok misterius yang mampu melihat kelemahan seseorang dan memanfaatkannya untuk keuntungan pribadinya. Terakhir, Choi Woo Shik yang akan melakoni karakter Romo Choi, seorang pastor muda yang selalu mendampingi Romo Ahn dalam menjalankan pengusiran roh.

Park Seo Joon

“Saat ini, kami berusaha keras menggarap film ini. Sehingga film ini bisa diterima dengan baik oleh para moviegoers pada tahun depan,” ungkap sutradara Kim Jong Hwan.

Pernyataan itu disambut Park Seo Joon dengan, “Sepertinya, proses produksi akan menjadi perjalanan panjang bagi kami. Jadi aku berharap tak satupun dari kami yang terluka sepanjang penggarapannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan peranku dan keseluruhan film ini.”

Baca Juga: Anak Kurang Paham Arti Kemerdekaan, Zaskia Adya Mecca Merasa Kecolongan

Sementara Woo Do Hwan mengaku merasa terhormat dapat ambil bagian dalam proyek tersebut. “Aku berharap, film ini bisa menjadi kenangan yang baik untuk semua orang. Baik itu para aktor senior yang kuhormati, lawan mainku, sutradara, juga para kru film. Aku akan bekerja keras untuk memerankan karakterku untuk membuat film ini lebih baik lagi,” ujar Woo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini