Share

Vonny Cornelia Jawab Isu Putus dengan Atalarik Syach

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 17 33 1937751 vonny-cornelia-jawab-isu-putus-dengan-atalarik-syach-3IQ5fq0RLw.jpg Vonny Cornelia (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar kedekatan Atalarik Syach dan Vonny Cornelia, memang sempat merebak beberapa waktu lalu. Bahkan setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa, bapak dua anak ini diketahui mulai memperkenalkan Vonny kepada kedua buah hatinya.

Baca Juga: Bakal Tampil di Opening Asian Games 2018, Wizzy Williana Doakan Atlet Indonesia

Kedekatan Vonny dan kedua anak Atalarik bahkan sempat membuat Tsania Marwa naik pitam. Pasalnya jauh sebelum ia berpisah dari Atalarik, Tsania diketahui sulit menemui dua buah hatinya, Syarif dan Shabira.

Menanggapi isu hubungan asmara antara dirinya dan bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut, mantan vokalis grup Bening ini enggan berkomentar. Bahkan Vonny memilih untuk menyudahi sesi wawancaranya dengan wartawan setelah mempromosikan Sesat, film terbaru yang ia bintangi.

Vonny Cornelia

"Enggak, enggak mau (komentar)," ucap Vonny Cornelia singkat, saat ditemui di konferensi pers film Sesat, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

"Sudah," timpalnya.

Kini, hubungan asmara Atalarik dan Vonny dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Entah apa penyebabnya, namun Atalarik diketahui sempat mengungkapkan putusnya hubungan mereka.

Baca Juga: Son Dam Bi Ceritakan Masa Sulit saat Jadi Korban Penipuan hingga Pindah Rumah

Ketika diminta untuk mengonfirmasi hal tersebut, wanita 39 tahun ini lagi-lagi menolak untuk menjawab. Ia pun langsung pergi dari kerumunan awak media yang sempat mengelilinginya.

"No no no no," tukasnya sambil berlalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini