nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Vakum, Vonny 'Bening' Lupa Rasanya Nyanyi

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 11 November 2009 10:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 11 11 205 274317 vaFtWRfIgu.jpg (foto: dewi arta/okezone).

JAKARTA - Lama tidak bernyanyi, mantan personel Bening, Vonny Cornelia tiba-tiba muncul bernyanyi dengan 15 orang artis lainnya. Mereka membuat single 'Sahabat Tak Pernah Hilang'. Rencananya, hasil single ini akan mereka sumbangkan untuk korban bencana alam.

Saat ditanya, Vonny mengaku bernyanyi di single ini merupakan ajang melepas rindunya untuk kembali ke dunia musik, yang sudah dia tinggalkan sejak tahun 2000 lalu.

"Jadi aku saat ini sudah lupa rasanya nyanyi, itu kaya gimana. Vakum udah 9 tahun, sempet nervous," ujarnya saat ditemui di The Rock Café, Kemang, Jakarta, Selasa (10/11/2009).

Menyanyikan lagu bersama-sama, mengembalikan memori Vonny saat masih eksis di Bening bersama teman-temannya.

Sebelum rekaman, Vonny mengaku sering karaoke untuk mengingatkan masa-masa dulunya di Bening. "Musik dulu berbeda dengan sekarang. Aku merasakan beda, sekarang aku pengin banget sebenarnya nyanyi sendiri, solo gitu," akunya.

Untuk memulai bernyanyi solo, Vonny mencoba terlebih dahulu dengan nyanyi bersama artis lain. "Aku orangnya gak sembarangan. Ya, aku harus ukur kemampuan lagi sekarang," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini