Share

Vonny Cornelia Balas Surat Terbuka Tsania Marwa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 November 2017 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 27 33 1821460 vonny-cornelia-balas-surat-terbuka-tsania-marwa-ovD8E5Q7eu.jpg Vonny Cornelia (foto: Instagram/@vonnycornellya_)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu,Tsania Marwa sempat mengirimkan surat terbuka untuk Vonny Cornelia, yang diketahui merupakan teman dekat dari mantan suaminya, Atalarik Syach. Dari surat tersebut, Marwa memang nampak mengungkapkan kemarahannya lantaran sudah sekian lama dirinya tak bisa bertemu dengan anak kandungnya, yakni Syarif dan Shabira.

Kedekatan antara Vonny Cornelia dan kedua naak Tsania Marwa, jelas membuat wanita 26 tahun ini merasa geram. Ia bahkan sempat mengadu dan memberikan pesan kepada Vonny agar dirinya bisa menyampaikan kepada Arik untuk tidak kejam, hingga tega memisahkan dirinya dan kedua anaknya.

(Baca Juga: Ups, Atalarik Syach Ketahuan Panggil Vonny Cornelia Sayang saat Selfie Bareng)

Melihat surat terbuka yang ditujukan untuknya, Vonny diketahui juga langsung menuliskan surat yang ia tujukan untuk ibu dua anak tersebut, Bahkan, ia juga nampak membalas tulisan yang sempat ditujukan oleh Tsania Marwa terhadapnya.

"Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan... bahkan drustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya...," ujar Vonny memulai surat yang ditujukan untuk Marwa.

(foto: Instagram/@vonnycornellya_)

"Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa... Namun, kapasitas Saya di sini, rasanya Saya tidak pada porsinya untuk terlibat -- apalagi mengatur dan menentukan -- dalam urusan rumah tangga pasca perceraian antara Marwa dan Arik....," sambungnya.

Lewat tulisannya, Vonny meminta agar Marwa tidak membawa-bawa dirinya dalam urusan rumah tangga ia dan Arik. Pasalnya ia hadir dalam kehidupan Arik setelah Marwa memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan pria yang menikahinya pada 2012. Ia bahkan menghimbau agar Marwa bisa menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

"Sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini... namun hubungan Saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum Saya memulainya..." lanjutnya.

"Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum seselasi dengan Arik..., silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain.... Datang dan temuilah serta bicaralah baik baik..., dan selesaikanlah urusan yang masih (Marwa rasa) belum selesai....," jelasnya.

Tak hanya itu, Vonny juga mengaku tidak akan menanggapi celotehan Marwa untuk dirinya dalam surat terbuka yang sempat ditulis beberapa waktu lalu. Ia pun juga sempat doakan bahkan memberi nasihat kepada Marwa bahwa sosok ibu kandung akan selalu berada di hati anak-anaknya.

(Baca Juga: Sebut "Cinta Terlaknat", Atalarik Syah Bandingkan Kisah Asmara yang Dialaminya)

"Mengenai kemarahan Marwa kepada Saya..., Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa...., karena yang namanya orang sedang emosi... pasti bisa berkata atau berlaku apapun..., meski terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran.....," ungkapnya.

"Doa Saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa..., bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantukan... You do not need to worry or doubt that...," tutupnya.

Hingga saat ini, unggahan Vonny tersebut telah disukai oleh lebih dari 2000 orang. Akan tetapi Vonny nampak mematikan kolom komentarnya sehingga masyarakat maupun Tsania Marwa tidak bisa membalas unggahannya tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini