Share

Disebut Pelakor, Vonny Cornellya Marahi Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225900 disebut-palakor-vonny-cornellya-marahi-netizen-tU959ZLCBx.jpg Vonny Cornellya (Foto: Instagram Vonny Cornellya)

JAKARTA - Ulah netizen membuat Vonny Cornellya marah besar. Pasalnya ada seorang netizen usil yang berkomentar tak pantas di salah satu unggahan Vonny Cornellya.

Tak sopan, netizen tersebut tanpa tedeng aling langsung menyebut Vonny Cornellya sebagai pelakor. Vonny pun marah besar.

"Berani-beraninya nulis fitnah di postingan orang lain. Ingat apapun tulisanmu di media sosial terikat dengan UU ITE. Fitnahmu bisa berujung pencemaran nama baik," ujar Vonny Cornellya.

Baca Juga:

Gigi Hadid Pamer Foto Selfie Bernuansa Intim dengan Zayn Malik

Sah, Aktris Niken Anjani Menikah dengan Putra Pengusaha Dewi Motik

Vonny Cornellya


Vonny Cornellya pun langsung mengirim pesan kepada netizen usil tersebut. Ia meminta pertanggung jawaban dari ucapan pelakor tersebut.

Di unggahan berikutnya, Vonny Cornellya meminta netizen untuk bijak berkomentar di Instagram. Bahwa segala ucapan akan dimintai pertanggung jawaban.

"Bijaklah menulis dan berkata-kata, karena kata-katamu mencerminkan kepribadianmu. Semoga bisa dimengerti dan tidak menyalahartikan. Kita sama-sama belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi," jelas Vonny Cornellya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini