nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Masuk Rumah Sakit, Inul Daratista Tetap Bekerja

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937629 anak-masuk-rumah-sakit-inul-daratista-tetap-bekerja-sSXsIf8EZz.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA – Putra semata wayang pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares, diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram, pada Kamis (16/8/2018).

“Sehat ya Nak, sayangnya Mama. Begadang sepanjang malam,” ujar pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu dalam unggahannya. Dalam postingan itu terlihat Inul berfoto bersama Ivan yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan infus di tangan kanannya.

Baca juga: Laporkan Ancaman Pembunuhan, Dewi Sanca Bantah Cari Sensasi

Sayang, Inul tak membeberkan penyakit apa yang diidap bocah 9 tahun tersebut. Melalui keterangan yang diberikan Dewi Aryani Susana, manajemen Inul, Ivan masuk rumah sakit pada Rabu malam (16/8/2018). “Tapi sakit apa, saya juga kurang tahu,” ujar Dewi lewat sambungan telefon kepada Okezone.

Namun sehari dirawat, Inul harus meninggalkan sang putra dan kembali menjalani rutinitasnya sebagai juri salah satu kontes pencarian bakat musik dangdut.

“Meninggalkan anak di rumah sakit. Berat juga. (Tapi) apa boleh buat, harus profesional dalam pekerjaan. Tanggung jawab belum kelar, meski badan ini masih sakit. Mau enggak mau harus berbagi jagain anak didik tampil malam ini. Bismillah, beri kekuatan ya Allah,” ungkap pedangdut 39 tahun itu dalam unggahan lainnya.

Baca juga: Avengers : Infinity War Akan Jadi Film Solo Thor, Jika...

Terkait musibah tersebut, Inul mendapatkan simpati tak hanya dari penggemar namun juga rekan sesama artis. Pedangdut Dewi Perssik misalnya, berharap Ivan dapat segera sembuh dari penyakitnya.

“Sabar Mbakku sayang. Segera lekas sembuh ponakan Tante Dewi,” ujarnya yang diimbuhi Evi Masamba dengan, “Cepat sembuh Dede Ivan. Penyakitnya cepat diangkat sama Allah. Amin.”

Doa senada juga diungkapkan oleh Kezia Karamoy. “Uuhh sayang Ivan kenapa Mbak @inul.d? Get well soon (cepat sembuh), ganteng,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini