Share

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon, Sandra Dewi: Semoga Bahagia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 33 1937039 yeslin-wang-gugat-cerai-delon-sandra-dewi-semoga-bahagia-jR6uO1l6mk.jpg Delon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sanda Dewi merasa tidak pantas untuk memberikan komentarnya terkait rumah tangga Yeslin Wang dan Delon yang dikabarkan tengah retak. Bagi ibu satu anak ini, porsinya hanya untuk mendukung apapun yang diputuskan oleh sahabatnya itu.

“Enggak lah jangan, jangan ngomongin rumah tangga orang. Kan mereka yang paling tahun kita kan cuma teman, cuma bisa support saja,” ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Delon dan istri

(Baca Juga: Percaya Atau Tidak, Evangeline Lilly Pernah Berharap Berperan Sebagai Princess Leia)

(Baca Juga: Berkah Ulang Tahun, Ruben Onsu Lebarkan Sayap Bisnis hingga Hong Kong)

Kendati demikian, wanita 35 tahun tersebut menilai kalau Yeslin Wang maupun Delon merupakan temab yang baik. Masalah yang sedang menghadang, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa mereka masih kerap menyempatkan waktu untuk bertemu.

“Yang jelas mereka sama sama orang baik dan kita akan selalu tetap jadi temen gitu. Kita masih sering ngumpul kok. Masih sering ngobrol,” tuturnya.

Sandra Dewi bahkan menyebutkan kalau dirinya dan Yeslin Wang, serta teman-teman yang lainnya selalu mempunyai jadwal untuk berkumpul. Sehingga, mereka baru saja bertemu di kediamannya dua pekan yang lalu.

“Dua minggu lalu di rumahku. Kan kita menang rutin ngumpul,” sebut Sandra Dewi.

Sebagai salah satu sahabat, Sandra Dewi tetap memberikan dukungan dan tentunya doa. Ia berharap kalau Yeslin Wang nantinya bisa mendapatkan kebahagiaan dengan apapun keputusan yang telah diambil.

Delon dan istri

“Semoga bahagia, sudah ya,” pungkas wanita kelahiran Pangkalpinang tersebut.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018. Rencananya, mereka akan menjalani sidang perdana pada 27 Agustus 2018 dengan agenda mediasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini