nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Percaya Atau Tidak, Evangeline Lilly Pernah Berharap Berperan Sebagai Princess Leia

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 206 1937036 percaya-atau-tidak-evangeline-lilly-pernah-berharap-berperan-sebagai-princess-leia-tnFlBzbEHU.jpg Evangeline Lilly (Foto: Digital Spy)

LOS ANGELES - Evangeline Lilly telah menunjukkan kebolehan aktingnya dengan memerankan karakter Hope Van Dyne alias The Wasp pada film Ant-Man and the Wasp. Para penggemar pun setuju jika aktingnya kali ini patut diacungi jempol.

Namun ternyata, dia pun tidak ingin berhenti mendapatkan karakter yang sama dalam beberapa film. Dia pun memiliki rasa ketertarikan untuk menjadi bagian dari film karangan J.J. Abrams, yakni Star Wars.

Dalam sebuah wawancara Lily mengatakan bahwa ini merupakan salah satu film dimana dia berusaha mendapatkan peran. Bahkan dia mengaku kalau dirinya pernah menghubungi asisten Abrams untuk mendapatkan karakter di film tersebut.

"Ketika J.J Abrams pertama kali mengumumkan bahwa dia akan melakukan film Star Wars pertamanya, saya menghubungi mitra kerjanya sesaat tayangan LOST berakhir. Saya tidak pernah meminta apapun sebelumnya, dan saya berkata, 'Saya ingin menjadi Leia! Jadikan aku Leia!’," kata Lilly, seperti dikutip dari laman Comicbook, Selasa (15/8/2018).

Baca Juga: Peyton Reed Ungkap Inspirasi Adegan Baju Ant-Man yang Rusak

Ant-Man

Seandainya Lilly bisa bergabung dengan The Force Awakens, dia tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan peran penting dalam seri tersebut. Greg Grunberg memiliki peran kecil dalam film Star Wars sebagai Snap Wexley, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Abrams pada Felicity, Alias, Mission: Impossible 3, dan LOST.

Tapi, Lilly mengatakan jika dirinya sudah tidak akan menunggu panggilan telepon untuk bermain karakter Leia. Hal ini dikarenakan kematian Carrie Fisher pun akan mencegahnya muncul di film baru.

"Kami sangat mencintai Carrie Fisher," kata Abrams. “Menemukan akhir yang benar-benar memuaskan bagi saga Skywalker tanpa dia merupakan hal yang sulit. Kami tidak akan pernah menyusun kembali cerita film sebelumnya, atau menggunakan karakter CG. Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak pernah tayang yang kami ambil bersama di Episode VII.”

Ant-Man

Baca Juga: Peyton Reed Jawab Alasan Membocorkan Cerita di Akhir Film Ant-Man and The Wasp

Meski begitu, hal ini bukan seolah-olah menutup pintu Lilly untuk menambahkan waralaba baru ke resumenya dan bergabung dengan kisah Star Wars. Dia hanya memerlukan waktu yang tepat untuk mendapatkan panggilan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini