nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Gunn Dipecat, Chris Pratt Akui Ini Berat bagi Anggota Guardians of the Galaxy

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 20:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 206 1937095 james-gunn-dipecat-chris-pratt-akui-ini-berat-bagi-anggota-guardians-of-the-galaxy-EJfvOY0oxW.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Chris Pratt baru-baru ini mengakui jika kasus pemecatan James Gunn tampaknya lebih parah dari yang banyak orang duga. Dia mengatakan bahwa saat ini merupakan hari-hari terberat dari Guardians of the Galaxy.

Seluruh pemeran film Guardians of the Galaxy mengaku jika mereka telah berjuang untuk menghadapi situasi itu. Mereka merasa dipaksa untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepada para karakter, penggemar, dan studio atau memilih Gunn.

Merasakan tekanan yang berat, Pratt pun baru-baru ini menegaskan bahwa ia berharap Gunn dapat dipulihkan sebagai sutradara dan situasi sulit yang ia dan lawan mainnya hadapi cepat berlalu.

(Baca juga: Semakin Serius, Chris Pratt Makan Bareng Keluarga Schwarzenegger)

“Ini bukan waktu yang mudah. Kami semua mencintai Gunn dan dia adalah teman baik kami, tetapi kami juga sangat suka bermain Guardians of the Galaxy," kata pemeran Star-Lord tersebut, seperti dikutip dari laman Comicbook, Rabu (15/8/2018).

“Ini adalah situasi yang rumit untuk semua orang. Dan Anda tahu, kami hanya ingin maju dan melakukan apa yang benar dan menjadi orang-orang terbaik yang kami bisa,” sambungnya.

Selain Pratt, ada beberapa pemain lain yang sangat vokal dalam membela Gunn. Dia adalah Dave Bautista, yang belum lama ini menegaskan jika dirinya akan berhenti dari tim tersebut jika naskah Gunn tak dipakai untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

(Baca juga: Ciuman Mesra Jadi Bukti Chris Pratt Pacari Putri Arnold Schwarzenegger)

“Jika Marvel memilih untuk tidak menggunakan skrip itu, maka mereka boleh membatalkan kontrakku, memecatku, atau membuangku dari proyek itu. Aku akan merugikan Gunn jika tak melakukan ini,” tegas Bautista.

Bautista menegaskan, aksinya bukan berarti dia membela tindakan Gunn yang memang cukup kontroversional di masa lalu. Tapi dia tetap teguh mengatakan jika apa yang terjadi pada Gunn adalah teori konspirasi kotor terhadap orang baik.

“Aku sempat ngobrol dengan Chris Pratt sehari setelah berita itu keluar. Karena Pratt seorang yang religius, dia perlu berdoa untuk mengetahui jawabannya. Tapi aku lebih seperti, ‘Semua ini omong kosong! James Gunn adalah salah satu orang paling baik yang pernah aku temui!,” katanya.

Diketahui, Guardians of the Galaxy akan mulai diproduksi awal 2019 mendatang. Film ini telah dijadwalkan untuk hadir di bioskop pada awal 2020 mendatang, atau sekira satu tahun setelah Avengers 4 diluncurkan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini