nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Serius, Chris Pratt Makan Bareng Keluarga Schwarzenegger

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 12:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 07 33 1932937 semakin-serius-chris-pratt-makan-bareng-keluarga-schwarzenegger-o3gzhO8gLS.jpg Chris Pratt. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Hubungan asmara Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tampaknya semakin lengket. Setelah tepergok berciuman di tempat umum pekan lalu, kini Pratt dikabarkan mulai bercengkerama dengan keluarga sang kekasih.

Kali ini, Pratt diundang makan sore oleh Patrick Schwarzenegger, adik laki-laki Katherine. Mereka diketahui menghabiskan petang di kediaman Patrick, bersama sang ibu Maria Shriver. Sayangnya, Arnold Schwarzenegger sang ayah tak tampak dalam pertemuan tersebut.

Acara temu keluarga itu kemudian diunggah model dan aktor 24 tahun itu lewat Insta Story. Dalam unggahan bertuliskan ‘Dia Kembali’ itu, Pratt terlihat mengobrol dengan keluarganya.

Baca juga: Hilda Vitria Pakai Hijab, Billy Syahputra: Dia Cuma Coba-Coba

Sebelum makanan dihidangkan, pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut mengendarai skuter di sekitar rumah Patrick. Pratt, menurut E! Online, bahkan sempat menyapa para paparazzi yang membidik mereka kala itu.

“Akan lucu kalau kalian tidak mendapatkan apap-apa, bukan?" kata Pratt kepada paparazzi yang disambut gelak tawa sang kekasih. Sebelum makan malam bersama, bintang Guardians of the Galaxy itu diketahui makan siang bersama di sebuah restoran ternama di Los Angeles.

Sekadar informasi, hubungan Pratt dan Schwarzenegger semakin dekat setelah sang ibu memberikan lampu hijau. Hubungan mereka pertama kali terendus media ketika piknik bersama di Santa Barbara, California, saat perayaan Hari Ayah.

Baca juga: Gara-Gara Winnie The Pooh, Film Christopher Robin Tak Boleh Tayang di China

Saat kencan tersebut, keduanya diketahui telah berpacaran selama beberapa bulan meski tak banyak mengumbar kemesraan. Seiring berjalannya waktu, Chris Pratt bahkan memperkenalkan sang kekasih kepada Jack Pratt, putranya dari Anna Farris yang masih berusia 5 tahun.

"Maria Shriver sangat antusias dengan hubungan mereka. Setiap orang berharap hubungan itu bisa langgeng. Mereka berpikir, Pratt adalah lelaki luar biasa," kata seorang sumber.

"Mereka benar-benar sempurna bersama dan memiliki tujuan dan nilai yang sama. Hubungan itu berubah menjadi serius dengan cepat," sambungnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini