nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Menikah, Calon Istri Ungkap Kerap Cekcok dengan Rio Reifan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935731 jelang-menikah-calon-istri-ungkap-kerap-cekcok-dengan-rip-reifan-86nXjDGiND.jpg Foto: Dok Okezone

BEKASI - Jelang hari pernikahan, calon istri dari Rio Reifan yang bernama Henny Mona menjalankan beberapa prosesi, salah satunya adalah siraman. Acara itu digelar di kediamannya di kawasan Jati Rahayu, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 11 Agustus 2018.

Tak hanya siraman dan pengajian, seminggu sebelum pernikahan keduanya pun mengikuti tradisi dipingit. Selama menjalankan itu, Henny Mona tidak akan bertemu dengan Rio Reifan selama kurang lebih dua pekan.

(Baca juga: Pernikahan Rio Reifan Akan Berlangsung 18 Agustus Mendatang)

"Iya enggak boleh ketemu kan dipingit. Udah seminggu enggak ketemu dan sampai hari H," ujar Henny Mona saat ditemui di kawasan Jati Rahayu, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 11 Agustus 2018.

Sama seperti pasangan pada umumnya, jelang hari bahagia yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 tersebut, Henny Mona mengakui kalau dirinya dan Rio Reifan sempat terjadi cekcok atau perdebatan lantaran ego masing-masing.

"Ada sih (cekcok) kemarin berantem dikit. Ego saja sih masih kayak dulu, aku bontot, Rio bontot masih kencang banget egonya. Tapi salah satu ada yang ngalah lah, sama-sama dewasa saja," ungkapnya.

(Baca juga: Calon Istri Rio Reifan Ingin Miliki 11 Anak?)

Henny Mona pun membocorkan bahwa konsep pernikahannya dengan Rio Reifan akan digelar bertemakan pesta kebun atau garden party dan tidak menggunakan adat apapun atau internasional.

"Kalau nikah kan saya sama Rio sudah jadi satu, makanya internasional saja. Resepsi pakai gaun, pakai kebaya kalau akad. Enggak ada adat," tutup Henny Mona.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini