nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Ajak Anak Berfoto dengan "Buaya"

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 11:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935710 masih-di-bali-john-legend-dan-chrissy-teigen-ajak-anak-berfoto-dengan-buaya-7Tjbhkaets.jpg Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: Instagram)

KUTA - John Legend dan Chrissy Teigen tampaknya masih menikmati liburan mereka di Bali. Setelah mengunggah kebersamaan keluarga mereka mencoba membuat makanan khas Bali, kini mereka kembali mengeksplor lokasi wisata lain di Bali.

Kali ini mereka pun mengajak sang anak mereka, Luna yang berusia dua tahun ke Taman Safari Bali. Keduanya pun ingin mengajari Luna mengenai beberapa satwa yang ada di seluruh dunia.

Namun dikarenakan dalam kebun binatang tersebut terdapat banyak hewan lokal Indonesia, John dan Chrissy pun tak jarang tidak mengetahui nama binatang yang mereka lihat. Hal ini diakui Chrissy melalui akun Instagram pribadinya.

no idea what animal this is but i love it

Sebuah kiriman dibagikan oleh chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

“Saya tidak tahu nama dari binatang ini, tapi saya menyukainya,” kata Chrissy.

- Baca Juga: Berita Foto: Intip Liburan John Legend dan Chrissy Teigen di Bali

Diketahui, binatang yang naik di pundak John tersebut merupakan Binturung, atau sering disebut sebagai Bearcat. Binatang tersebut merupakan binatang yang banyak berada di Indonesia dan Malaysia, yang menyerupai musang bertubuh besar.

Selain itu, mereka juga memposting beberapa foto dan video. Salah satunya adalah mengajak Luna untuk berfoto bersama buaya. Luna pun terlihat menganga menirukan buaya tersebut yang juga terbuka.

Rawr!

Sebuah kiriman dibagikan oleh chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

Ternyata, setelah ditelusuri lebih lanjut, buaya tersebut bukan sebuah buaya hidup. Melainkan buaya tersebut merupakan sebuah patung yang dibuat oleh pihak kebun binatang, yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Tak ketinggalan, Chrissy juga memposting sebuah video dimana Luna tengan memberi makan binatang. Sayangnya, video yang direkam di dalam kendaraan tersebut tidak menunjukkan binatang apa yang sedang diberi makan oleh Luna.

Sekadar informasi, keluarga John Legend telah menetap di Bali selama beberapa minggu. Sebelumnya, mereka dikabarkan sempat merasakan gempa yang menerjang Lombok. Kala itu, mereka ada di dalam hotel dan mereka pun tidak terluka dalam kejadian tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini