nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Tampil di Acara Formal, Citra Scholastika Diselamatkan Lagu Anak Muda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 21:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 33 1935532 sering-tampil-di-acara-formal-citra-scholastika-diselamatkan-lagu-anak-muda-2UmVkqMvja.jpg Citra Scholastika (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Para jebolan Indonesian Idol turut memeriahkan acara perayaan ulang tahun ke-7 Tiket.com di Pullman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Glenn, Ayu, Joan, Maria, dan Citra Scholastika silih berganti menghibur para tamu undangan di acara gala dinner itu.

Setiap penyanyi tampil dengan membawakan dua buah lagu andalan masing-masing. Kelimanya sengaja mempersiapkan lagu yang memang sudah akrab di telinga para tamu undangan.

Baca Juga: Putus dari Pengusaha, Citra Scholastika Ngaku Single

Citra Scholastika

Citra Scholastika membawakan lagu Everybody Knew dan Pasti Bisa dengan santai dan sukses. Penyanyi asal Yogyakarta ini memang mengaku sudah terbiasa tampil di acara formal seperti Galla Dinner 7th Anniversary Tiket.com.

“Kalau aku sih lebih terbiasa nyanyi di acara formal ya. Kayak misalnya wedding, gathering, internal company atau corporate sih tapi aku enjoy apa aja sih. Cuma untuk aku sendiri entah kenapa berkatnya di acara-acara formal,” kata Citra kepada Okezone di usai acara.

Kendati musiknya cocok untuk acara formal, Citra tak menampik bahwa ia juga sering mendapat undangan dari acara anak muda.

“Untungnya aku punya single-single yang anak muda banget, diundang ke acara festival sering juga sih, pensi dan sebagainya. Tapi kalau dibilang yang paling sering sih, ya lebih sering acara formal,” katanya.

Citra Scholastika

Baca Juga: Bikin Bangga, Citra Scholastika Jadi Penyanyi Pembuka di Konser Perpisahan Boyzone

Saat ini Citra Scholastika juga tengah mempromosikan single barunya yang berjudul You Don’t Have To Go. Lagu tersebut merupakan lagu pertamanya yang full berbahasa Inggris.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini