nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier Tampil di Duel Mahakarya RCTI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 05:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 598 1934468 guy-bavli-tantang-deddy-corbuzier-tampil-di-duel-mahakarya-rcti-znMFwO2K60.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perhelatam spektakuler bertajuk Duel Mahadaya: War Of Minds diketahui akan digelar pada Minggu, 22 Agustus 2018 mendatang untuk menyambut yalng tahun RCTI ke-29. Dalam acara tersebut, tiga magician mancanegara seperti Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr, sudah melakukan konfirmasi kehadiran untuk mertanding melawan magician asal Indonesia seperti Limbad, Joe Sandy, hingga Oge Athemus.

Baca Juga: Usai Ivan Gunawan, Kini Giliran Robby Purba yang Murka di Instagram

Guy Bavli

Merasa ingin memiliki lawan seimbang, sebagai master mentalis, Guy Bavli mengaku sangat ingin sekali bisa beradu kemampuan dengan Master Desdy Corbuzier. Bahkan hal tersebut sempat ia ungkapkan melalui video di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, yang diunggah ulang oleh ayah dari Azka Corbuzier.

"Saya ingin mengundang #deddycorbuzier untuk berbagi pikirannya dengan saya di Duel Mahadaya... Dua pikiran lebih baik daripada satu pikiran! Apakah kamu menerima..? #guybavli #masterofthemind#mindpower #mentalists," tulis Guy Bavli yanh dikutip Okezone dari akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ucapkan Buka Puasa, Robby Purba: Tim Kolak Pisang, Selamat Berbuka!

Guy Bavli

Menanggapi tantangan tersebut Deddy Corbuzier pun mengaku bahwa dirinya kini sudah pensiun dari pekerjaannya di dunia sulap. Namun, ia menyatakan jika nanti dirinya hadir di panggung Duel Mahadaya, ia tak akan menerima bayaran dari penampilannya tersebut.

"HAHAHAHA SERIOUSLY.. Gak bisa lepas apa gw dr Mentalism? Im retired dude!! Dan gw di tantangin sama ONE OF THE BEST MENTALIST Dari USA... (Atau gw di kerjain sama RCTI kayaknya..)," tuturnya.

"Well dude.. I stop perform commercially.. Artinya gw Show kalau gw mau.. Dan gw gak mau di bayar sama sekali.. Coz its just for fun... Bukan Artinya gw gak bisa lawan loe.. will see!!!!," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini