nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Ivan Gunawan, Kini Giliran Robby Purba yang Murka di Instagram

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 12:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 33 1933983 usai-ivan-gunawan-kini-giliran-robby-purba-yang-murka-di-instagram-H7F2uJkiDQ.jpg Robby Purba (Foto: Instagram)

JAKARTA – Media sosial kini tampaknya bukan hanya berfungsi untuk membagikan informasi atau sebagai dokumen untuk menyimpan sebuah kenangan lewat foto maupun video, juga menjadi wadah untuk saling curhat.

Usai Ivan Gunawan yang sempat mencurahkan isi hatinya untuk memilih mem-blokir temannya di instagram, kini giliran presenter Robby Purba yang menumpahkan amarahnya di media sosial pribadi.

Pada Kamis (9/8/2018) dini hari tadi Robby pun menuliskan sebuah nasehat untuk bertingkah laku yang baik meskipun bakat yang dimiliki tidak sepenuhnya sempurna.

 

“Dalam industri hiburan, kamu butuh 30% talenta dan 70% attitude. kenapa? karena perilaku yang baik orang disekelilingmu akan membantu mengembangkan talentamu menjadi 100%,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “dan jika kamu punya 100% talenta sedangkan 0% attitude, maka kamu tidak membutuhkan orang lain.”

- Baca Juga: Mengintip Kedekatan Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Ungkapan ini pun lantas menuai reaksi dari netizen termasuk diantaranya Ivan Gunawan yang turut memberikan emote bergambarkan love di postingan milik pria 32 tahun itu.

Sayangnya saat ditanya siapakah sosok yang dimaksud, Robby pun enggan mengungkapkan meskipun satu persatu dalam komentar dari netizen dijawab olehnya.

“Siapa sih bang? Ini kayak nyindir @lucintaluna ya?” kata warganet yang disambut Robby dengan jawaban, “ini buat siapapun yang mau jadi artis. Lucinta Luna mah no problem with me.”

“Abang kenapa sih sebenarnya,” Tanya yang lain dan dengan seloroh dijawab, “kalau aku kasih tahu yang sebenarnya kamu nanti jantungan.”

 

Menelisik curhatan sebelumnya di insta story milik Robby pada Rabu (8/8/2018) kemarin, pria asal Bandar Lampung ini tidak sekedar menasehati sosok tersebut lewat attitude, namun lebih dari itu ia pun menyesalkan tingkah laku seseorang yang meremehkan pekerjaannya hanya untuk mengejar ketenaran.

Menutup curhatannya, ia pun memberikan alasan mengapa bisa dengan murka mengungkapkan apa yang dirasakan olehnya.

“Kalian semua enggak pernah lihat aku koar – koar di sosmed kek alay kan? Itu artinya memang Sudah khe-ther-lha-lhu-an (dengan gaya Bang Oma),” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini